Majalah Digital JanganTulalit

ZTE Skate Hadir dengan audio surround

681 0

ZTE Skate secara resmi telah dilepas ke pasar nasional Indonesia.  Smartphone berbasis Android ini  pertama kali diluncurkan secara global di Beijing tahun lalu. Hingga saat ini telah terjual 5 juta unit di seluruh dunia. ZTE Skate diproduksi sesuai standar kualitas internasional secara ketat.  Sehingga , tidak seperti produk lain yang dilarang peredarannya di beberapa Negara karena tidak sesuai regulasi yang berlaku.. Skate telah lulus uji kualitas produk untuk bisa digunakan di lebih dari 15 negara, termasuk Eropa, Amerika,dan  Jepang. Serta kali ini, Indonesia.

Fitur-fitur unggulan Skate di antaranya layar yang  lega 4.3 inci dengan resolusi WVGA yang tajam. Kerapatannya hingga 800×480 piksel. Diperkuat dengan chip grafis Adreno 200 dengan akselerasi 3D (41 juta  triangle/detik). Hal ini memungkinkan pengguna bisa menonton film digital dengan resolusi High Definition dengan mulus. Bisa juga untuk bermain game-game terbaru seperti Need For Speed atau Final Fantasy dari Google Play Store tanpa perlu membeli perangkat permainan tambahan. Layar sentuh ini berteknologi sensor kapasitif.

Fitur Dolby Mobile menghasilkan suara audio surround untuk mendukung film, game, serta music.  Fasilitas A-GPS untuk peta dan navigasi, Bluetooth, A2DP untuk nirkabel.  Dan bila ingin mengabadikan moment, tersedia kamera dengan lensa 5 Mpdan fitur Autofocus. Untuk penggamblan foto yang lebih baik, serta mengatasi cahaya yang rendah, pengguna bisa menggunakan flash yang tersedia.

Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia, Susanto Susilo, mengatakan, “ Dengan ZTE Skate, kami berhasil meluncurkan sebuah perangkat yang sesauai kebutuhan paraa penggemar gadget, mahasisa, pengguna professional, serta bisnis. Smartphone dengan ukuran layar 4 inci ke atas biasanya sangat mahal. Tapi tim R&D ZTE berhasil menggabungkan fitur-fitur high-end, performa yang tinggi, dengan desain yang stylish dan harga terjangkau.”

Skate bisa digunakan pada jaringan GSM/GPRS/EDGE 900/1800MHz/UMTS 2100MHz. Mendukung standar 3G WCDMA dan kecepatan transfer datanya sudah HDSPA, mencapai 7.2 Mbps untuk browsing maupun download yang lancar.

“Desain ZTE Skate terinspirasi dari bentuk skate board dengan sudut kemiringan pada sisi bawah. Tampilan ZTE Skate menjadi lebih dinamis dan eksklusif. Desain ini dikembangkan oleh tim R&D ZTE dari paten-paten teknologi yang sudah dimiliki.  Kami optimis Skate akan lebih popular dari pendahulunya,” tambah Sosilo.

ZTE Skate dipasarkan oleh Synex Metrodata Indonesia, perusahaan distribusi IT  di Indonesia, dengan harga Rp 1.900.000. (Irianto PW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.