Majalah Digital JanganTulalit

Layanan Data Telkomsel kapasitas besar, harga terjangkau.

448 0

agnes telkomselLayanan data saat ini begitu menjadi perhatian dan unggulan untuk seluruh operator di negeri ini. Seperti  halnya  perang tariff voice yang berlangsung di masa lalu, hamper tiap minggu berbagai operator meluncurkan program yang menawarkan internet cepat, kapasitas besar  dan harga terjangkau. Bahkan dengan waktu yang panjang.

Demikian hal yang dilakukan oleh Telkomsel yang merupakan operator terbesar di negeri ini. Tak tanggung tanggung menggaet artis multi talenta Agnes Monica untuk mengkampanyekan  paket internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Lewat sebuah kompetisi  bertajuk Dance Like Agnes.

Guna mendukung kompetisi  ini, Telkomsel  memberikan promo special bagi pelanggan simPATI berupa paket internet sebesar 2 GB  dengan harga Rp. 60.000 yang berlaku selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Pelanggan juga bisa meniukmati paket internet sebesar 500 MB dengan Rp. 20,000 selama 30 hari. Dengan paket tersebut pelanggan simPATI bisa menikmati  chating , browsing, Social networking, upload dan download di henpon dengan mengakses *999#.

Perihal dengan kompetisi yang di adakan ini, peserta bisa mengakses www.DanceLikeAgnes.com. Untuk proses berikutnya para peserta diminta untuk mengunggah hasil  karya video dance mereka  sendiri. Patinya Video dance yang mereka kirim merupakan  video yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica yang muncul di iklan simPATI di televisi. Peserta bisa mengirimkan video danceb=nya mulai 5 September 2012.

Dari seluruh Video yang masuk, Agnes Minica akan memilih  200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik  melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com. Nantinya  sebanyak 20 pemenang dengan vote/like terbanyak  akan mengikuti proses  pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta.

Hadiahnya tentu sangat menarik yakni berupa Samsung S3, uang tunai sebesar Rp. 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp. 5 juta, pulsa simPATI senilai Rp 5 juta dan paket internet 1 GB/bulan selama 1 tahun. Asik kan ? !

Head of marketing Comumications Grup Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan “ Telkomsel menyadari bahwa jumlah pengguna mobile internet di Indonesia semakin terus bertambah seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini.  Kompetisi Dance Like Agnes merupakan salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang tentu sangat identik dengan karakteristik pengguna simPATI.

Saat ini lebih dari 50.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk diantaranya 13.000 note B (BTS 3G) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesi. Telkomsel juga  sudah menyiapkan akses Bandwidth berkapasitas  20 Gbps untuk menjamin kelancaran akses komuniksi data.

Leave A Reply

Your email address will not be published.