Majalah Digital JanganTulalit

Samsung memperkenalkan 3 Produk Spektakuler

584 0

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100Samsung menggelar Galaxy Note World Tour  10 Oktober 2012 di Jakarta. Selain mememperkenalkan Samsung GALAXY Note II, Samsung pun dalam kesempatan tersebut memperkenalkan juga produknya yang tak kalah spektakuper yakni GALAXY Camera yang merupakan keluarga GALAXY, dan Samsung ATIV Smart PC yang menggunakan OS  Windowsphone 8.

GALAXY Note II yang menjadi primadona saat perkenalan di acara ini, terlihat wonderful dan powerfull.  Henpon ini merupakan smartphone yang pertama yang benar benar personal, artistic dan kreatif.  Dengan penampilan layar 5,5  (140.9 mm) HD Super AMOLED menjadikan GALAXY Note II menghasilkan tampilan layar yang sempurna dan menakjubkan  dengan detil yang jernih.

Didukung  OS android 4,1 Jelly Bean dengan prosesor Quard-Core 1,6 GHz, menjadikan GALAXY Note II memiliki  kinerja yang kuat dalam menciptakan konten dan berbagai kemampuan multitasking. GALAXY Note II dilengkapi juga dengan NFC ((Near Field Communication) yakni telekomunikasi jarak pendek yang lagi diminati saat ini yang memungkinkan berbagai fitur  dan layanan mulai dari pembayaran, pertukaran data, melalui media sticker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Pengenalan berikutnya adalah sebuah kamera yang super canggih bernama  Kamera GALAXY yang di gadang sebagai standart baru dalam perangkat komunikasi visual.  Hadirnya keluarga baru GALAXY ini menggabungkan fitur dari dunia kamera  dan smartphone  menjadi sebuah perangkat baru yang begitu gaya.

Fitur fotografinya  termasuk 21 X Optical Touch Zoom , sensor 16M BSI CMOS, dan Smart Pro, himngga memudahkan n-engguna untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi seperti layaknya professional dengan hanya dalam beberapa langkah mudah. Sementara fitur smartphone  GALAXY  Camera memiliki jaringan 3G dan konektivitas WiFi, serta didukung oleh  internet Browsing dan lebih dari 600.000 aplikasi di Google Play dan Samsung Apps yang dijalankan melalui platform Android 4,1 terbaru Jelly Bean OS.

Dan yang terakhir dari jajaran  pengenalan produk di acara peluncuran GALAXY Note II adalah  Samsung ATIV Smart PC. Perangkat ini merupakan perangkat berbasis windows dari Samsung.  Samsung ATIV merupakan  sebuah PC yang dapat diubah menjadi  tablet atau PC notebook. Memiliki layar 11,6 inchi dengan platform Windowsphone 8 menawarkan mobilitas kenyamanan yang hadir dalam bentuk Tablet PC dan performa tinggi dengan hadir sebagai PC notebook.

Perangkat ini dikombinasikan dengan system docking keyboard yang bisa dilepas pasang, layar multi touch 10 jari dan S pen ultra-sensitif, menjadikan ATIV Smart PC  sebagai alat kerja yang powerful yang mendukung mobilitas luar biasa dan produktifitas maksimum.  Kapan ketiga perangkat canggih dan spektakuler ini bisa dinikmati oleh khalayak ramai di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya .

Leave A Reply

Your email address will not be published.