News

Internetan Gratis Pake Tutup Botol

Pernah membayangkan internetan pake tutup botol?  Nah, AXIS bekerjasama dengan Coca-Cola Company, perusahaan minuman terbesar di dunia,  menghadirkan program menarik ‘Kejutan di Balik Tutup Botol’. Melalui program ini,  pembeli minuman Coca-Cola, Fanta atau Sprite di gerai Alfamart atau gerai lainnya yang bertanda khusus,  berkesempatan mendapatkan langsung beragam bonus yang ditawarkan, seperti GRATIS paket internet AXIS, GRATIS layanan konten AXIS, atau GRATIS produk Coca-Cola. Program berlangsung  hingga 15 Februari 2013.

Sekiar 176 juta tutup botol khusus dari produk Coca Cola telah disiapkan bagi 10 juta pemenang Gratis Layanan Internet Axis. 156 juta pemenang dapat mengunduh Gratis layanan konten Axis. Dan, 10 juta pemenang mendapatkan Gratis produk Coca Cola.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “AXIS dan Coca-Cola meluncurkan penawaran yang luar biasa menarik. Konsumen yang membeli produk Coca-Cola bertanda khusus akan memenangkan hadiah dari AXIS atau Coca-Cola. Mulai dari GRATIS layanan internet dan Kartu Perdana AXIS hingga layanan konten AXIS atau GRATIS produk Coca-Cola. Setiap konsumen akan memenangkan salah satu dari 156 juta hadiah yang disediakan. Cukup dengan melihat kode dibalik tutup botol kemasan.”

Penawaran menarik ini dapat langsung dinikmati hanya dengan membeli produk Coca-Cola seperti Coca-Cola, Fanta atau Sprite kemasan botol ukuran 193 ml, 200 ml, 295 ml atau 425 ml di gerai Alfamart atau gerai lainnya bertanda khusus, dan melihat kode yang tertera di balik tutup kemasan botol tersebut.

Konsumen yang mendapatkan bonus layanan internet AXIS, dapat menukarkan tutup botol dengan Kartu Perdana AXIS di Alfamart atau AXIS Shop untuk mengaktifkan bonus layanan internet 5 MB dari AXIS. Setelah mengaktifkan kartu perdana, pelanggan dapat mengirimkan kode yang tertera di tutup botol melalui SMS ke 6789 dan langsung mendapat GRATIS internet 5 MB yang berlaku selama 7 hari. Pelanggan aktif AXIS dapat langsung mengirim SMS ini  dan mengaktifkan GRATIS layanan internetnya melalui nomor AXIS yang digunakannya.

Selain layanan internet, AXIS juga menyediakan bonus berupa layanan konten yang dapat diunduh GRATIS melalui AXISers.net atau www.axisers.net dengan memasukkan kode yang tertera di tutup botol minuman.  Layanan konten ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan layanan seluler, baik pelanggan aktif AXIS maupun operator lain.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button