News

Indosat bekerjasama dengan HTC hadirkan BlinkFeed™

Indosat-HTC kerjasama sipSekarang baca berita jadi mudah dan cepat. Karena ada Free BlinkFeed Update di henpon HTC. Kok bisa ? Ya,  Indosat bekerjasama dengan HTC menghadirkan BlinkFeed™ Update Gratis  bagi pelanggan Indosat pemilik smartphone HTC One.

Kolaborasi Indosat dan HTC pertama di dunia ini secara resmi diumumkan Alexander Rusli, Director & CEO Indosat dan Chairwoman HCT Cher Wang dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona.

Dengan HTC BlinkFeed™, pelanggan Indosat semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini secara mudah dan langsung dari layar home screen smartphone HTC One  yang segera hadir di Indonesia.

Inovasi bundling tidak hanya sekedar bundling harga. Juga terintegrasi kedalam operating system smartphone. Indosat sebagai mitra eksklusif HTC untuk peluncuran smartphone HTC tercanggihny di Indonesia.

Komitmen Indosat untuk selalu mengedepankan pelanggan dibuktikan dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa menikmati fitur-fitur inovatif HTC tanpa perlu lagi memikirkan beban biaya jika digunakan di jaringan Indosat dengan paket khusus yang akan  dihadirkan.

HTC BlinkFeed™ merupakan salah satu fitur utama dari HTC One, smartphone terbaru dari HTC  yang mengubah layar home screen menjadi live stream dinamis yang berisi informasi-informasi relevan bagi pengguna, meliputi berita, imaging dan social networking.

HTC BlinkFeed™ menampilkan rangkuman dari artikel dan update terkini yang dapat dilihat secara sekilas dari layar home screen. Pengguna dapat melihat artikel keseluruhan dengan membuka image maupun judul (headline) yang terdapat pada BlinkFeed™.

Dengan BlinkFeed™, pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama (home screen). Beberapa konten gambar yang terdapat dalam BlinkFeed™ juga ditampilkan spesifik berdasarkan lokasi dan tanggal.

“Kerjasama Indosat dan HTC merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan integrasi fungsi Flagship Devices HTC dengan layanan yang akan disediakan oleh Indosat.

Kolaborasi eksklusif  dalam menghadirkan BlinkFeed™ Update  secara  Gratis bagi pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi  guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan sejalan dengan kemajuan smartphone dan perkembangan industri telekomunikasi dunia.

BlinkFeed™ Update Gratis memberikan kemudahan bagi pelanggan  menikmati  layanan data (internet) Indosat tanpa khawatir pulsa terpotong,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat di sela-sela Mobile World Congress 2013 di Barcelona.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button