Majalah Digital JanganTulalit

Bundling Samsung Galaxy S4 dengan XL Lebih Murah

197 0

xl galaxy s4 okAnimo masyarakat akan smartphone Galaxy S4 cukup tinggi. Puluhan orang terlihat antri dengan tertib  di depan XL Xplor di Senayan City, Jakarta, 3 Mei lalu. Namung, berkat kesigapan awak XL, antrian itu tak berlangsung lama.  Mereka  sangat berharap untuk mendapatkan 300 Samsung Galaxy S4. Penjualan preorder paket bundling Samsung Galaxy S4 itu sendiri telah dibuka sejak 18 hingga 28 April sebelumnya melalui system online.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago III yang diwakili Joy Wahyudi, mengatakan,” Tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Android ini menunjukkan peningkatan kebutuhan masyarakat akan teknologi. XL terus berusaha memenuhi kebutuhan itu melalui penyediaan program bundling.”

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan preorder, harga spesial Rp 6 juta bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0 persen selama 12 bulan. Galaxy S4 diluncurkan ke pasaran oleh Samsung  dengan banderol harga Rp 7,5 jutaan.  Sedangkan untuk pembelian paket Pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun.  Dan, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis internet selama 3 bulan.

Untuk masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan preorder, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di gerai XL di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013.

XL menyediakan 2500 henpon Galaxy S4 dalam program bundling ini untuk pembelian prabayar dan pascabayar. Hingga saat ini pengguna Android di jaringan milik XL lebih dari 2 juta pelanggan dan jumlahnya akan terus naik. Layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 38.452 BTS XL (2G dan3G) di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.