News

BlackBerry Q10 buat Pelanggan XL

Raut wajah mereka terlihat berseri-seri. Ya, mereka para pelanggan XL yang telah menerima smartphone yang telah diidamkan, BlackBerry Q10. Ratusan Balckberry Q10 habis dipesan pelanggan setia XL dalam preoerder Bundling Blackberry Q10. Tingginya animo masyarakat terhadap program bundling  Blackberry yang diluncurkan PT XL Axiata Tbk (XL) terus berlanjut. Preorder Blackberry Q10 sudah mulai dibuka tanggal 5 – 20 Juni 2013 melalui situs www.xl.co.id/blackberryQ10.  Sementara pick-up order berlangsung pada 25 Juni 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan, “Daya tarik Blackberry bagi masyarakat masih sangat tinggi. XL berusaha semaksimal mungkin memenuhi harapan pelanggan terhadap smartphone tercanggih dan terbaru Blackberry dengan bundling yang menarik. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanyan internet tercepat di jaringan 3G, kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi.”

Untuk mendapatkan XL Blackberry Q10 tidak usah dengan uang muka, tanpa antri, tanpa ribet. Pelanggan bisa benefit bulanan berupa kuota data 6GB dan gratis BBM-an setiap bulannya hanya dengan membayar biaya cicilan Rp 659.000/bulan selama 12 bulan. Pada periode preorder, Blackberry Q10 tersedia sebanyak 500 unit. Sebanyak 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’ yang telah melakukan preorder juga mendapatkan cashback Rp. 1.000.000. Program cicilan pada saat preorder didukung oleh kartu kredit bank ternama.

Berikut paket lengkap bundling XL Blackberry 10 HotRod 3G+ dengan Blackberry Q10

Paket XL BlackBerry Q10

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button