Majalah Digital JanganTulalit

Progaram Mudik BBM XL diantaranya bersama Guru

493 0

Bagi warga muslim, program mudik sudah menjadi tradisi setiap kali merayakan Lebaran. Khususnya penduduk Jakarta. Untuk itu, XL memfasilitasi mereka dengan menyelenggarakan program mudik  BBM (Bagi-Bagi Mudik). Biasanya program mudik ini diikuti oleh mitra atau agen pulsa. Namun, tahun ini XL juga mengajak para  guru yang akan pulang kampung.

XL BBM mudik4Sebanyak 1.300 mitra/agen pulsa dan guru mengkitui program ini. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta.  Diberangkatkan dari 2 titik, Senayan dan Stasiun KA Gambir Jakarta.

Acara pemberangkatan untuk Program BBM XL ini, dilakukan begitu meriah dengan menampilkan Nidji sebagai grup band papapn atas, serta tetabuhan gendering yang begitu membahana hingga memberikan nuansa semangat dan keceriaan bagi para pemudik.

CEO XL, Hasnul Suhaimi, mengatakan,” Tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain memfasilitasi teman-teman pengecer, XL juga memberikan layanan mudik untuk para guru.  Menurut Hasnul, “program ini salah satu bentuk apresiasi XL kepada teman-teman penjual pulsa yang selama ini membantu menyediakan layanan XL bagi  para pelanggan.

Kota tujuan BBM ini mengambil 2 rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Surabaya. XL menyediakan 21 bus bagi 850 penumpang, 25 modil pribadi bagi 100 penumpag dan 7 gerbong kereta api untuk angkut 350 penumpang. Enaknya, para penumpang dibekali  dengan uang saku, XL Tunai, dan bingkisan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.