News

Diskon 50% Tiket Java Jazz Pakai TCASH & TELKOMSEL POIN

telkomsel diskomn tket javajazz ok

Tahun 2014, Telkomsel berikan program khusus untuk pelanggan setia simPATI & kartuHalo yakni bisa membeli tiket Daily Pass Jakarta International Java Jazz Festival 2014 dengan diskon 50% melalui pembelian menggunakan TCASH atau menukarkan 100 TELKOMSEL POIN hingga tanggal 31 Januari 2014. Sedangkan event Java Jazz Festival (JJF) akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014 di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta.

VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, “Kami sengaja mempersembahkan program ini sebagai salah satu bentuk benefit dan apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna simPATI dan kartuHalo. Promo ini adalah salah satu bagian dari rangkaian program yang kami persembahkan termasuk fasilitas khusus di kartuHalo dan simPATI Lounge yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel pada saat event berlangsung nanti. Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan, khususnya pecinta musik Jazz dalam menyalurkan hobinya dan menyalurkan hasratnya untuk bisa menonton langsung sang penyanyi Jazz pujaannya.”

Mekanisme pembelian tiket diantaranya dengan aktivasi TCASH di *828#  yang  pembeliannya  dilakukan melalui www.JavaJazzFestival.com,  atau membeli langsung di 6 GraPARI yaitu GraPARI Wisma Mulia, Rawamangun, Central Park, dan Gandaria City bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, serta GraPARI  Banda dan Dago bagi pelanggan yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Selain itu pembelian juga bisa dilakukan dengan datang langsung ke lokasi event Java Jazz on the Move (JJOTM) yaitu di Summarecon Mal Serpong (Broadway Stage), La Piazza Kelapa Gading (Mini Square) dan Margo City Depok (Old House Cafe).

Sedangkan pembelian melalui TELKOMSEL POIN bisa dilakukan dengan menukarkan 100 TELKOMSEL POIN di *700*32# lalu melakukan pembelian secara online dengan mengakses website www.kiostix.com/jjf. Selain itu pembelian juga bisa dilakukan di ticket booth offline Kiostix yang berlokasi di BSD, Pacific Place Mall, Pluit Village, Pejaten Village, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang, Gajah Mada Plaza, Plaza Semanggi dan Mall Artha Gading bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, serta Palembang Square bagi pelanggan yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya.

Untuk informasi lengkap mengenai program ini, pelanggan bisa kunjungi website www.telkomsel.com/javajazz. Promo tidak berlaku untuk tiket 3 Day Pass maupun tiket Special Show.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button