Majalah Digital JanganTulalit

Download Majalah Digital Sepuasnya di Indobooks Rp.2000 per hari

1.22K 0

indobook 3

Era teknologi digital merubah gaya hidup manusia. Kini, penikmat konten majalah tidak lagi harus membawa versi cetaknya kemana-mana. Cukup dengan menggunakan Indobooks, para pembaca dapat membawa ribuan edisi majalah berbagai judul dari berbagai publisher ternama di Indonesia.

Sejak pertengahan tahun 2013, Indobooks meluncurkan fitur pembayaran menggunakan pulsa, bekerjasama dengan Telkomsel. Layanan tersebut merupakan yang pertama di Indonesia, dimana billing carrier dimanfaatkan untuk melakukan pembelian majalah digital.

“Pembayaran melalui pulsa adalah hal yang sangat strategis untuk konten digital di Indonesia, melengkapi moda pembayaran lain di Indobooks seperti voucher, kartu kredit, dan paypal, menjadikan Indobooks menjadi satu-satunya layanan majalah digital dengan metode pembayaran terlengkap di Indonesia”, ungkap Hiro Whardana, Co-Founder Indobooks.

indobook 2Meningkatnya minat penikmat majalah digital dan kemudahan bertransaksi konten digital menggunakan pulsa menjadi latar belakang Indobooks dan Telkomsel meluncurkan fitur baru; layanan download majalah sepuasnya dengan berlangganan mulai dari Rp. 2000 per-hari. Fitur ini sekaligus menempatkan Indobooks tetap menjadi yang terdepan dalam melayani konsumen majalah digital di Indonesia.

“Layanan berlangganan ini merupakan suatu inovasi yang pertama di Indonesia, dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan Indobooks, sekaligus wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat digital di Indonesia.” Lanjut Hiro.

Untuk menikmati layanan ini, para pelanggan dapat melakukan download aplikasi terbaru Indobooks melalui Google Playstore atau melakukan update aplikasi Indobooks menjadi versi 3.3. Setelah melakukan download dan membuat akun dalam aplikasi Indobooks, konsumen dapat masuk ke menu TopUp kemudian memilih jenis layanan mana yang diinginkan.

Pilihan tersebut adalah berlangganan harian (2000/hari), mingguan (5000/hari), dan bulanan (15,000/hari) – (semua tarif tersebut belum termasuk PPN 10% ) – untuk dapat langsung menikmati download sepuasnya sesuai dengan pilihan periode yang diinginkan. Selama layanan aktif, pengguna dapat dengan bebas men-download ribuan koleksi majalah Indobooks non-premium tanpa ada batasan edisi.

Keuntungan lainnya, ketika masa berlangganan telah berakhir, semua majalah yang sudah di-download tetap bisa dinikmati oleh pengguna Indobooks. Setelah masa berlangganan berakhir konsumen terlebih dahulu harus melakukan konfirmasi apakah mau melanjutkan berlangganan berbayar tersebut. “Konsumen seharusnya merasa aman tanpa perlu adanya kecemasan bahwa pulsa-nya akan “disedot” aplikasi”, ungkap Hiro menanggapi isu tentang keamanan pulsa para pelanggan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.