Majalah Digital JanganTulalit

Proyektor Ultra-Portable Pas buat Bisnis dan Hiburan

488 0

Canon LE-5W dlm

Canon melalui pt. Datascrip sebagai sole distributor-nya di Indonesia menghadirkan Canon LE-5W. Proyektor multimedia ultraportable dengan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup, serta dapat terkoneksi langsung dengan tablet PC, smartphone, Blu-ray, konsol game dan perangkat hiburan lainnya.

Tidak hanya untuk kebutuhan bisnis, namun untuk menonton film ataupun bermain video game bisa dinikmati dengan layar lebar proyektor ini. Dengan desain yang kompak serta harga yang terjangkau, sangat tepat untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan bisnis rumahan.

lima pilihan mode tampilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Mode Presentasi

Untuk mencocokan warna dan tampilan sehingga sama persis dengan yang ada di layar monitor PC atau notebook pada saat presentasi.

Mode Movie

Menonton film akan lebih dramatis lagi dengan warna lembut pada kondisi ruangan yang gelap dengan mode ini.

Mode sRGB

Mode ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin mempresentasikan file dalam bentuk grafis, diagaram AutoCAD atau yang membutuhkan kejelian dalam kaliberasi warna.

Mode standard

Mengoptimalkan hasil proyeksi pada kondisi ruangan dengan cahaya minim.

Mode user

Dengan mode ini, pengguna dapat mengatur pengaturan yang paling sesuai dengan keinginannya, baik itu kecerahan, kontras, warna dan ketajaman.

Bahkan dengan input HDMI, Canon LE-5W dapat dengan mudah digunakan untuk kebutuhan menonton film dengan format HD atau untuk bermain video game. Cukup menghubungkannya dengan perangkat PC, Blu-ray, ataupun konsol game. Dua speaker stereo 2.5 watt juga telah ditanamkan di sini untuk memberikan kenyamanan saat presentasi video, menonton film, ataupun bermain game.

Bahkan yang membuat Canon LE-5W ini menjadi lebih lengkap untuk berbagai kebutuhan, proyektor ini tidak harus terhubung ke PC, di mana sudah tersedia slot USB thumbdrive, SD card, termasuk memori 1.5GB yang tertanam di dalamnya.

Smartphone dan tablet PC Anda bisa langsung dihubungkan. Proyektor dapat langsung membaca file dengan format video: MJPEG, MPEG1/2/4, H.264, WMV, dan RMVB; foto: JPEG dan BMP; musik: MP3, OGG, WMA, AAC, dan WAV; serta untuk dokumen: Adobe PDF 1.2-1.7 dan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word).

Desain yang ringkas dan ringan, berat 1,6kg serta dimensi 247mm (p) x 193mm (l) x 49,9mm (t) membuat Canon LE-5W ini sangat praktis untuk dibawa ke manapun. Proyektor ini juga bisa dipasang Tripod Mounting Socket pada alasnya sehingga memudahkan peletakan di ruang yang sempit tanpa harus menggunakan meja.

Dengan fitur ECO mode, bisa menghemat konsumsi energi hingga 30%, teknologi 3 LED (RGB) juga lebih tahan lama yang mana umur  lampu mencapai 20.000 jam. Canon LE-5W memiliki kekuatan penerangan hingga 500 lumens dengan resolusi WXGA (1280 x 800), serta rasio kontras 3000:1 dengan tingkat warna yang sangat cerah. Fitur LE-5W menghilangkan rasio (1,2:1) yang menghasilkan proyeksi layar lebih besar dan tajam.

pt. Datascrip sebagai autohrized distributor Canon di Indonesia, memasarkan proyektor Canon LE-5W dengan harga USD1000

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.