News

Tukarkan Telkomsel Poin dengan Minuman di 7-Eleven

Telkomsel Sevel 1

Telkomsel melakukan kerjasama dengan, PT Modern Sevel Indonesia (7-Eleven) dimana pelanggan Telkomsel baik kartuHalo, simPATI dan Kartu As yang mempunyai Telkomsel Poin, dapat menikmati aneka minuman khas 7-Eleven (Slurpee, Gulp dan Kopi) hanya dengan melakukan penukaran poin.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, program ini akan dimulai dengan tema “Buka Puasa di 7-Eleven Dengan Telkomsel Poin”, dimana para pelanggan dapat berbuka puasa di 7-Eleven dan menikmati minuman segar dengan cara menukarkan Telkomsel Poin mereka. Selanjutnya pasca lebaran program ini akan dilanjutkan dengan tema “Tukar poin dan dapatkan gratis minuman di  7-Eleven”.

VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan “Melalui kerjasama dengan 7-Eleven, kami harap para pelanggan khususnya pelanggan segmen kalangan muda dapat semakin merasakan berbagai keuntungan dari Telkomsel Poin. Kami pun akan terus bekerjasama dengan berbagai merchants lainnya sehingga pelanggan akan mempunyai banyak pilihan dalam menukarkan poinnya.”

Pelanggan Telkomsel yang ingin ikut pada program ini dapat melakukan redeem poin dengan mengakses *700*711# melalui ponsel mereka. Setelah memilih produk serta ukuran yang diinginkan, pelanggan akan mendapatkan kode unik (kode voucher) melalui SMS dari sistem poin Telkomsel Poin.

Pelanggan kemudian harus mengunjungi outlet 7-Eleven dan memasukkan kode voucher di kiosk Sevelin di menu Redeem Poin Telkomsel. Setelah mendapatkan Voucher Produk yang dipilih,  pelanggan dapat mengambil minuman sesuai yang dipilih dan datang ke kasir untuk melakukan pembayaran menggunakan Voucher Produk tersebut.

“Untuk tahap awal program ini akan berlaku di 10 outlet 7-Eleven yang tersebar mewakili tiap wilayah di Jakarta,  kemudian setelah itu akan ada di seluruh outlet 7-Eleven yang berada di Indonesia (Jakarta, Bekasi dan Depok)”, kata Derrick.

Saat ini 7-Eleven dikenal sebagai tempat hang out dan food destination yang sangat populer khususnya bagi anak-anak muda, dan sebagai tempat menunjukkan eksistensi mereka. Saat ini 7-Eleven memiliki lebih dari 170 outlet di seluruh Jakarta, Bekasi dan Depok, dengan konsep convenient store dan cafetaria.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button