Majalah Digital JanganTulalit

Smartphone ZTE Nubia Z5S mini Terjual 1000 Unit

860 0

ZTE Nubia Z5S mini ok

ZTE, salah satu perusahaan manufaktur smartphone terbesar di dunia, meluncurkan produk smartphone unggulan Nubia Z5S mini, yang telah terjual 1000 unit dalam waktu satu minggu pada acara peluncuran di Taman Anggrek Mal baru-baru ini. Mengikuti kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini, ZTE akan segera menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dengan hasil penjualan pada acara launching minggu lalu. Kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim sales dan para partner yang membantu kami di acara peluncuran kemarin,” ungkap Fritz Wang, Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia.

ZTE Nubia Z5S mini mendapat banyak pujian dari penggunanya. Jerry Aurum, salah satu fotografer handal Indonesia, “Saya menyukai desainnya yang berkelas dan very urban, berbeda dari brand smartphone lainnya. Tapi yang paling saya sukai adalah kemampuan lensa kameranya. Fitur Pro kamera Nubia memudahkan saya mengambil gambar yang sangat tajam serta menangkap detil objek dalam kondisi remang-remang dengan level noise yang rendah.”

ZTE Nubia Z5S mini modelKomentar senada juga diungkapkan oleh Ryan Gozali, CEO Liga Mahasiswa. “Saya banyak mengakses dan menggunakan media sosial setiap hari dan seringkali membuka banyak aplikasi smartphone dalam waktu yang bersamaan. Nubia memberikan smooth experience tanpa lagging sama sekali. Kualitas setinggi ini hanya bisa ditemukan di branded smartphone lainnya yang harganya di atas Rp 6 juta.”

Selain fungsi kamera dan mulusnya pengoperasian, produk unggulan besutan ZTE ini juga mendapatkan nilai plus dari segi ketahanan baterai dan entertainment. Dari kecerahan layar dan kualitas suaranya yang jernih benar-benar memberikan pengalaman menyenangkan dalam menonton video lewat smartphone.

ZTE menawarkan tiga model smartphone untuk pasar lokal, yaitu, ZTE Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3. Nubia Z5S mini menawarkan desain yang elegan, layar terang, baterai yang tahan lama, dan kinerja yang cepat, berkat teknologi layar IGZO yang hemat baterai, prosesor Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB.

Fitur kamera Nubia dengan teknologi Neo Vision 3.0 juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna yang menyukai fotografi dan berfoto ria. Kamera belakang dengan resolusi 13 MP dikombinasikan dengan fungsi kamera Pro dan Fun sangat membantu para pengguna untuk menghasilkan hasil spektakuler layaknya fotografer profesional.

Sedangkan kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur Auto Beauty merupakan dambaan bagi para pecinta selfie dan groufie. Fitur Auto Beauty ini akan secara otomatis membuat objek terlihat lebih cerah bahkan dengan cahaya minim, dan tentu saja membuat objek yang difoto terlihat lebih fotogenik. Nubia Z5S mini ini dijual dengan harga yang masuk akal Rp 3,999,999,-.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.