Majalah Digital JanganTulalit

Indocomtech 2014 menggelar bidang telekomunikasi, komputer, software, game & aksesoris

595 0

Indocomtect 2

Yayasan APKOMINDO kembali menggelar pameran teknologi informasi dan komputer terbesar, Indocomtech 2014. Pameran ini dilangsungkan di Jakarta Convention Center dan dikelola oleh PT. Amara Pameran Internasional.

Ketua Yayasan APKOMINDO, Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo mengatakan bahwa pertumbuhan teknologi di Indonesia saat ini meningkat cukup tajam. Melihat pertumbuhan tersebut, pameran ini mengangkat tema “Digital Lifestyle”.

Menurut Direktur PT. Amara Pameran Internasional(API), Sri Vista Limbong, pameran ini diikuti kurang lebih 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game dan aksesoris.

Menggandeng sponsor utama BRI, beragam promosi, seminar dan games competition dihadirkan pada Indocomtech 2014 kali ini.

 

Pelaksanaan pameran kali ini juga memberi satu fasilitas baru berupa aplikasi digital maps apps bernama Mapflix 2. Aplikasi ini dapat diunduh melalui AppStore dan GooglePlay. Aplikasi ini akan mengajak pengunjung pameran untuk mengetahui berbagai informasi dan program promosi menarik yang ditawarkan secara real time.(Bambang).

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.