News

OPPO Global adakan Kontes Foto  “It’s Your Turn” Berhadiah N3

OPPO lomba Foto 1

 

OPPO N3 adalah smartphone pertama di dunia dengan konstruksi kamera berputar otomatis. Sejak diluncurkan, berhasil mencuri banyak perhatian dari penggemar fotografi. Saat ini konsumen dapat merasakan pengalaman fotografi dengan N3 yang telah tersedia di pasar global.

Untuk membantu pecinta fotografi menyalurkan minatnya, OPPO global mengundang konsumen dari seluruh negara di dunia untuk menceritakan momen favorit dalam hidup mereka melalui kontes fotografi smartphone yang bertajuk “It’s Your Turn”.

Kontes ini akan berlangsung selama 3 pekan dimana di setiap minggunya, kontes akan membawa tema tertentu, seperti “Selfie Showdown”; “Our World”; dan “Inspiring Moment”.

Peserta dapat mengambil bagian dalam kontes dengan mengunjungi halaman resmi kontes di http://global.oppo.com/ItsYourTurn/. Pemenang kontes ini akan mendapatkan OPPO N3.

Sebagai unggulan dari seri N, OPPO N3 memiliki kamera berputar otomatis yang unik dan membawa pengalaman baru di bidang fotografi. Selain itu N3 dapat menghasilkan gambar hingga 64 megapixel melalui teknologi pengolahan gambar terbaik OPPO, Pure Image 2.0 +. N3 dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan pengguna untuk mencapai fungsi yang diinginkan secara cepat. Disamping itu, N3 memiliki fitur inovatif seperti Skyline Notification Light 2.0 yang akan memendarkan cahaya ketika pesan dan pemberitahuan diterima . Notifikasi ini dapat dilihat baik dari segala sisi termasuk apabila diletakan dalam keadaan terbalik.

Bagi yang akan mengikuti  OPPO  kontes fotografi smartphone bertema “It’s Your Turn”. Dapat mendatangi websitenya  di  http://global.oppo.com/ItsYourTurn/, pemenang kontes akan mendapatkan OPPO N3 sebagai hadiah. Asik kan ? Mantabb.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button