Catatan Pengamat & TipsNews

Aplikasi Foto jadi Slide Show, Praktis dan gratis

Flipgram ok

Ini dia aplikasi fotografi yang cukup bermanfaat untuk henpon Android kamu. Flipagram akan memberikan pengalaman baru buat yang suka mengutak-atik foto dan membagikannya ke situs jejaring sosial.

Dengan aplikasi yang ada di Aplikasi Flipagram, kita akan lebih leluasa menampilkan sequence gambar yang lebih atraktif dan bikin foto kamu tambah ciamik. Kami bisa menampilkan beberapa foto dalam bentuk slide show hingga teman atau sahabat yang melihat karya fotomu jadi semakin greget.

Kamu pun bisa menjadikan momen yang terjadi di sekeliling menjadi lebih hidup lewat foto dan video. Dengan Flipagram kamu bisa membuat kisah video nan singkat menggunakan Instagram dan foto Rol Kamera Anda diiringi musik yang kamu sukai.

Pokoknya penggemar Instagram bakal mendapatkan foto berlimpah dan terlihat menarik sebagai koleksi. Kamu bisa menonjolkan karya sendiri menggunakan tagar #flipagram saat memposting foto supaya bisa ditampilkan di akun resmi @flipagramapp!

Beberapa fitur yang dibenamkan dalam aplikasi ini antara lain: Pratinjau Instan, untuk melihat Flipagram saat membuat perubahan. “Waktu Otomatis untuk Instagram” untuk mengubah ukuran Flipagram secara menakjubkan agar sempurna untuk diposting ke Instagram. Bisa menduplikasi, menghapus, atau memangkas foto.

Tersedia pilihan tampilan judul dengan berbagai macam jenis huruf. Opsi untuk menambahkan musik latar dari perpustakaan musik Anda. Bisa menyesuaikan titik awal audio, menampilkan durasi video. Juga dihadirkan fitur berbagi ke YouTube, Instagram, Facebook, email dan bisa menyimpan ke rol kamera. Developer pun menyimpan flipagram dalam perpustakaan video singkat agar dapat diakses di waktu mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button