Majalah Digital JanganTulalit

Lensa Henpon, Mentari Pagi, Memberikan Energi

1.04K 0

 

Foto 1 ok

Setiap pagi, aktifitas saya mengantarkan anak-anak sekolah, anak anak berangkat sekolah biasanya pukul 05.30 WIB, kalau udara cerah dan tidak mendung, kami selalu menjumpai matahari terbit. Saya selalu membahas bersama anak anak diatas motor, tentang begitu indahnya Mentari saat terbit, Hingga bisa memberikan energy dan aura positif dalam melakukan aktifitas.

Begitulah yang sering saya rasakan, warna jingga yang memancar dari matahari, tak terasa panas, namun menghangatkan. Mentari yang memancarkan cahaya jingga bercampur kuning tersebut, tak bikin bosan kami tatap, melintas pepohonan, perumahan, gedung-gedung bahkan menara masjid dan juga untaian kabel listrik.

Tentunya sedikit berbeda rasa, bila kita melihat mentari terbenam, ada perasaan segera mengakhiri perjalanan dan aktifitas seharian, karena sebentar lagi sang bumi akan beranjak kelam. Dan kita beristirahat menuju keperaduan.

Sementara Saat kita merasakan mentari terbit justru berasa menggantungkan harapan dan energi yang berkobar untuk memulai aktifitas, bagi para pekerja, merasakan semangat kerja, bagi para pelajar, semangat menuntut ilmu. Banyak manfaat yang didapat saat kita melihat dan merasakan matahari terbit.

Foto foto yang tersaji ini difoto okeh Kushindarto dengan menggunakan Samsung Galaxy S4 Zoom Camera Phone. Dengan kemampuan 16 MP dan zoom 10 X menjadikan henpon ini sangat membantu dalam mengabadikan keindahan sang Mentari yang terbit dari ufuk barat. Semoga memberikan inspirasi bagi para pembaca sekalian.

Foto 2 ok

Foto 4 ok

Foto 5 ok

 

Foto 6 ok

Foto 8 ok

Foto 9 ok

Leave A Reply

Your email address will not be published.