News

ARENA VIDEO, Cara Baru Menikmati Berbagai Video & Live Streaming

liat streaming

Indosat menghadirkan Arena Video melalui akses UMB *321# yang menyediakan layanan premium video–video menarik secara on demand dan berlangganan yang dapat dinikmati melalui streaming atau pun download langsung dari ponsel pelanggan. Layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa partner penyedia konten video terkemuka dalam rangka memenuhi kebutuhan digital lifestyle saat ini.

Pelanggan Indosat dapat menikmati layanan video dan live streaming yang sebelumnya hanya dapat dinikmati melalui saluran televisi dengan berbagai varian harga yang terjangkau mulai dari harga Rp 1.000 untuk streaming sepuasnya seharian hingga Rp 50.000 untuk streaming sepuasnya selama sebulan penuh.

Layanan–layanan video yang disediakan diantaranya :  Vuclip, Lipstik TV,  Domikado, Genflix, TV Seru, dan layanan streaming lainnya

“Dengan tersedianya layanan streaming video yang sangat bervariasi ini, pelanggan akan semakin dimanjakan dalam menikmati tayangan–tayangan berkualitas dari dalam dan luar negeri. Ini kombinasi yang sangat tepat antara memberikan the best user experience streaming merupakan video dan konten pada jaringan baru Indosat,” ujar Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat.

Liat streaming menuLayanan Video on Demand Vuclip dapat dinikmati pelanggan dengan cara mengakses wapsite http://indosatstore.vuclip.com ataupun melalui UMB *321*3# dan berlangganan melalui wapsite tersebut untuk menikmati streaming video hanya Rp 1.000 seharian.

Serupa dengan layanan Vuclip, layanan Lipstik TV dan Genflix merupakan layanan Video On Demand, dimana Lipstik TV sendiri dapat dinikmati melalui berlangganan dengan tariff Rp 2.200 untuk 3 hari. Pelanggan dapat mengakses UMB Lipstik TV yaitu *321*6# berlangganan dan mendapatkan username password yang digunakan untuk login kedalam wapsite lipstick tv http://m.lipstiktv.com.

Sedangkan lainnya dapat dinikmati melalui aplikasi Genflix yang didownload melalui appstore dan google store. Untuk dapat login pelanggan dapat mengakses *321*2# dan pilih paket yang diinginkan untuk mendapatkan username dan password yang digunakan untuk login kedalam aplikasi Genflix tersebut.

Sedangkan Domikado dan Genflix adalah layanan berlangganan Live Streaming untuk menikmati tayangan pertandingan–pertandingan liga sepakbola dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia melalui aplikasi maupun melalui website dengan tarif yang variatif mulai dari 10.000 hingga 50.000.

Untuk berlangganan Genflix pelanggan dapat mengakses UMB *321*4# untuk mendapatkan username dan password yang digunakan untuk login kedalam website genflix.co.id atau kedalam aplikasi yang dapat didownload melalui appstore pada ponsel pintar berbasis iOS (Apple) maupun Google Play (Android).

Untuk TV Seru merupakan layanan untuk menyaksikan live streaming saluran tv berbayar dari berbagai belahan dunia. TV Seru sendiri dapat dinikmati dengan cara berlangganan dengan mendaftar melalui UMB *321*7#, pada UMB tersebut pelanggan dapat memilih paket berlangganan sesuai dengan keinginan pelanggan. Setelah registrasi tersebut pelanggan akan mendapatkan username password untuk dapat login kedalam wapsite www.tvseru.com

“Ini merupakan layanan video on demand dan live streaming yang unik dengan tarif yang sangat atraktif yang sangat menguntungkan pelanggan dimana mereka dapat mengeksplor seluruh konten menarik tanpa batas” tambah Hesti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button