News

Asiafone Glontorkan Android terjangkau dan Murah

Asiafone Oscar, Peacock dan ScorpionAsiafone Smartphone terus memperkuat posisinya di pasar henpon di Indonesia. Ditengah tingginya permintaan produk Android murah, Asiafone  Smartphone  kembali meluncurkan produk andalannya. Tidak hanya satu, Asiafone langsung membanjiri pasar dengan tiga produk terbarunya. Tiga produk ini akan mengisi segmentasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini di pasar.

“Kami sangat optimis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Selain itu, ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone menjelaskan.

Dari ketiga produk Smartphone, Asiafone membidik  segmen harga  dibawah  harga 1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, yang sangat menyukai produk murah berkualitas.

Asiafone Oscar ok

Pertama, Asiafone Oscar, produk yang mensasar ke para profesional muda yang dinamis  dengan kegiatan keseharian yang padat. Terutama aktivitas  dengan penggunaan smartphone. Dukungan prosessor Quadcore 1.2Ghz, ROM 4GB dan RAM 512MB, tentu akan membuat kenyamanan bagi para penggunannya saat beraktivitas. Buka aplikasi satu dan lainnya tidak akan ada hambatan. Operating system yang sudah digunakan pun yang terkini yakni Android 4.4 KitKat.

Dengan dukungan kamera beresolusi 8 megapiksel. bahkan berselfie ria pun tidak masalah karena kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel. Sudah mumpuni untuk menghasilkan foto-foto Anda yang kemudian akan di share ke media social. Pada fitur kamera ini juga disediakan fasilitas Cheese Click,  trigger kamera dengan perintah suara.

Yang bikin menarik, Asiafone Oscar telah menggunakan teknologi layar IPS seluas 5 inci. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang menyenangkan selama melakukan aktifitas keseharian. Smartphone ini pun sudah mendukung Miracast Display. Sebuah teknologi wireless display yang dapat berkoneksi dengan LED TV dengan bantuan WiFi.

Asiafone Oscar ini bisa diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Hanya Rp.900.000  saja. Bisa dibandingkan dengan merek lain yang memiliki spesifikasi setara tetapi ditawarkan dengan harga tinggi.

Asiafone Peacock ok

Kedua,  Asiafone Peacock, produk yang mensasar konsumen kelas pekerja yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas namun dengan harga menengah. Modelnya menarik, dengan layar  4 inchi, sehingga bentuk smartphone ini tidak terlalu besar dan sangat nyaman untuk dibawa. Terlebih ada dukungan dari Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz.

Asiafone Peacok ini juga sudah mampu beroperasi dijaringan HSPA+. Tak heran, Performance dari smartphone ini pun dapat diandalkan dalam berbagai jenis kegiatan.

Untuk  kamera, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan flash yang akan membantu ketika melakukan pengambilan gambar pada ruangan yang kurang cahaya.

Sedangkan untuk kamera depan dapat digunakan untuk foto diri atau selfie dan menghasilkan foto yang tidak mengecewakan karena sudah menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapiksel. Untuk Harga, pasti  sangat terjangkau. Hanya Rp.600.000, Anda sudah dapat memiliki smartphone yang berdesain cantik.

Asiafone Scorpion ok

Ke tiga, Asiafone Scorpion, membidik konsumen yang menginginkan Smartphone Android yang murah meriah. Dengan harganya cuma Rp 400.000 sangat cocok digunakan bagi konsumen yang ingin belajar menggunakan smartphone dan  belum terbiasa dengan layar sentuh.

Makanya keypad bersusun QWERTY tetap dipertahankan pada smartphone ini. Selain layar sentuh yang juga tersedia, Anda bisa memilih menggunakan keypad atau layar sentuh.  Sehingga akan memudahkan saat melakukan pengiriman pesan, menulis email atau melakukan pencatatan lain di smartphone ini.

Untuk kinerja, Asiafone Scorpion sudah dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Dual core, ROM 4GB dan RAM 512MB. Hal ini akan membuat setiap kegiatan menggunakan smartphone ini akan terasa nyaman. Berbekal layar 3.5 inchi, membuat Anda sesekali dapat memanfaatkan kegiatan dengan menyentuhnya.

Setiap pembelian Asiafone Oscar, Peacok dan Scorpion akan mendapatkan bonus sebuah gratis T shirt cantik.  Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone.

Dengan jaringan penjualan yang sangat luas hingga ke kota-kota kecil di hampir seluruh pelosok Indonesia. Produk Asiafone Smartphone sangat mudah didapatkan.

Untuk kenyamanan para pengguna, Asiafone memiliki jaringan service center yang bukan sekedar pick up point  saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone nya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button