News

Kincir luncurkan Koleksi Idola didukung oleh KASKUS & Blibli.com

Koleksi Idola 2

Setiap penggemar pasti ingin selalu dekat dengan para idolanya. Apapun yang dilakukan, diucapkan, dan dipakai sang idola bikin menarik bagi penggemarnya. Berangkat dari kenyataan itulah, Online Fans Club Kincir.com bekerja sama dengan KASKUS, dan Blibli.com meluncurkan program Koleksi Idola.

Program yang berlangsung 22-30 Juni 2015 ini, melibatkan sejumlah musisi terkenal yang bernaung dalam Kincir.com untuk menjual koleksi pribadi mereka. Mereka adalah Nidji, Maliq & D’Essentials, RAN, Cherrybelle, Teenabelle, Dekat, Killing Me Inside, Payung Teduh, dan Rocket Rockers. Jenis barang koleksi yang dijual beragam. Mulai dari alat musik, pakaian, hingga berbagai jenis gadget seperti ponsel, kamera, dan jam tangan.

Selain koleksi para musisi, para penggemar juga bisa membeli produk-produk baru yang direkomendasikan para idolanya. “Biar fans bisa merasa semakin dekat dengan sang idola,” ujar CEO sekaligus founder Kincir.com Giring “Nidji” Ganesha di Jakarta.

Salah satu koleksi menarik yang akan dijual adalah gitar Vox Virage milik gitaris Nidji, Ariel. Asal tahu saja, gitar itulah yang dipakai Ariel saat rekaman lagu Teroesir yang menjadi soundtrack film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. “Gitar ini juga dipakai Ariel saat Tour Live Nidji,” kata Giring.

Koleksi Idola 3Giring optimistis, program ini berjalan lancar karena bergabungnya tiga kekuatan yang bernaung dalam Grup GDP Venture; KASKUS sebagai forum online terbesar di Indonesia, Blibli.com sebagai online mall asli Indonesia, terbesar dan terpercaya, serta Kincir.com sebagai online fans club yang didukung 175 musisi.

Lebih lanjut Giring menjelaskan, koleksi pribadi musisi akan dijual melalui Forum Jual Beli KASKUS. Sementara produk rekomendasi idola dijual melalui Blibli.com. Membeli barang-barang milik musisi via FJB KASKUS, menurut Giring, memiliki dua keseruan. Selain bisa puas mendapatkan barang koleksi eksklusif, fans juga otomatis memiliki kesempatan berinteraksi dahulu sebelum membeli koleksi idola yang dijual.

Dan karena dijual secara online, fans yang bisa menikmati program ini pun tak cuma mereka yang tinggal di Jakarta. “Fans di mana pun bisa ikutan. Dan uniknya, mereka mendapatkan privilege untuk dapat detil info seputar barang yang mau mereka beli sebelum bertransaksi,” kata Giring.

Asiknya lagi, setiap pembelian koleksi idola ini, para pembeli akan langsung mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com. “Pembelian dibawah Rp200 ribu per barang akan mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp50 ribu, dan vouchernya nanti bisa dibelanjakan di Blibli.com dengan minimum transaksi Rp100 ribu. Sedangkan setiap pembelian Koleksi Idola diatas Rp200 ribu per barang, akan mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp100 ribu dan voucher-nya nanti bisa dibelanjakan di Blibli.com dengan minimum transaksi Rp200 ribu.” lanjut Giring.

Untuk menjamin keaslian barang yang dibeli, pembeli akan menerima sertifikat bertandatangan sang artis. “Ini sebagai bukti barang yang dibeli adalah betul milik idola mereka,” jelasnya.

Keistimewan dari program ini pula, para penggemar juga mempunyai kesempatan memiliki barang baru sejenis yang telah direkomendasikan oleh para idolanya di situs khusus Koleksi Idola di Blibli.com.

“Jadi para penggemar tidak saja bisa memiliki barang koleksi idola mereka, tapi juga bisa memiliki barang baru pilihan dari idolanya. Untuk itu, kami bekerjasama dengan Blibli.com,” tambah Giring.

Untuk mengikuti program ini, para penggemar bisa mengunjungi situs www.kincir.com. Di sana ada page khusus program Koleksi Idola. Setelah memilih barang yang diminati, pembeli akan diarahkan ke FJB KASKUS dan Blibli.com untuk bertransaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button