News

Exclusive Launching Meizu M2 di Blibli.com , Quality For Young

Meizu M2 di Blibli 2

Blibli.com bersama Meizu mengumumkan kerjasamanya di Indonesia dengan menghadiran Meizu M2, Kemudian akan menggelar  Flash-Deals pada 1 Oktober 2015, eksklusif hanya di Blibli.com

“Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” jelas  Ramon Kwok General Manager of Meizu Hong Kong.

Meizu M2 sendiri merupakan smartphone terbaru dari Meizu yang didesain bagi segmen yang berjiwa muda. Smartphone ini hadir dengan kelengkapan fitur, kualitas, dan disain berkelas yang bisa menunjang gaya hidup penggunanya.

Menurut Ross Wang Director of Business Cooperation Meizu Technology, Meizu M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen “berjiwa muda”. Hal tersebut tercermin melalui disain yang stylish dan warna-warna dinamis juga dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13 megapixel (MP) dan 5 megapixel (MP).  Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Dari sisi jaringan, Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G, LTE.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

_DRX2784Lebih lanjut, Kusumo mengungkapkan bahwa kategori smartphone adalah kategori yang mengalami pertumbuhan pasar paling besar. Di Blibli.com penjualan di kategori ini tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama pada tahun lalu. Konsumen terbesarnya ada di range usia 25-35 tahun.

“Segmen muda adalah salah satu pasar terbesar Blibli.com. Oleh karena itu, saya yakin Meizu M2 yang mengusung slogan Quality For Young bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia,” yakin Kusumo.

Keyakinan Kusumo tentu bukan tanpa alasan. Meizu adalah salah satu brand besar asal Tiongkok yang telah merambah pasar global. Meizu juga dikenal dengan rangkaian inovasinya, mulai dari pengimplementasian sistem operasi ubuntu, hingga membuat interface khusus berjuluk Flyme OS yang berbasis Android.

Secara produk, Meizu M2 tidak hanya menjual kelengkapan fitur, tapi juga build quality yang berkelas. Meizu M2 juga mengadopsi beragam teknologi terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, tanpa harus membebani mereka dengan harga yang terlalu tinggi.

Blibli.com, selaku official e-commerce partner untuk Meizu M2, akan menggelar Flash-Deals perdana pada 1 Oktober 2015 antara jam 10.00-15.00 wib. Meizu M2 dibandrol dengan harga Rp1.699.000,- (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari COD (Bayar di Tempat), kartu kredit/kartu debit, dan khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.

Selain itu, Blibli Shopper juga tetap bisa menikmati fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa Cicilan 0% antara 6-12 bulan, layanan free shipping serta didukung Customer Care 24 jam yang siap melayani konsumen online Indonesia.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button