News

Telkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards

Mob-Ex Awards_2 okTelkomsel secara konsisten terus mendorong pelanggan untuk beralih ke layanan 4G LTE yang hadir memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. Dengan kemudahan dan berbagai penawaran menarik, layanan Telkomsel 4G LTE yang tahun ini akan beroperasi di 30 kota, telah dipercaya oleh lebih dari 2,8 juta pelanggan.

Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan 4G LTE sejak pertama kali diluncurkan menjadikannya Top 5 Finalist Mob-Ex Awards dari 340 submission dari 89 negara se Asia Oceania untuk kategori Best Location Based Marketing dalam campaign LTE GraPARI Visit. Terpilihnya Telkomsel sebagai nominasi diantaranya berdasarkan tingginya take up rate terhadap campaign ini, tepatnya analisa yang dilakukan untuk dapat mengkonversi pelanggan ke layanan 4G dan kreativitas dalam melakukan campaign.

Mob-Ex Awards 2016 yang sudah diselenggarakan kali keempat ini merupakan ajang penghargaan Internasional dalam hal mobile marketing excellence yang diadakan di Singapura dan Hong Kong. Dalam ajang penghargaan ini beberapa hal yang menjadi bidang penilaian adalah campaign yang inovatif dan efektif serta marketing project, baik secara mobile maupun dalam bentuk aplikasi.

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, “Sejak awal peluncuran, kami selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G. Selain kemudahan dalam berlangganan, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dibuat berdasarkan kebutuhan pelanggan.”

Contohnya saat ini, sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan migrasi ke USIM (simcard 4G), terdapat special promo berupa  cashback Rp. 50.000 , Rp. 50.000 voucher Lazada dan 4GB data untuk layanan prepaid (prabayar). Sedangkan untuk postpaid (pascabayar) akan mendapat 2 tiket Blitzmegaplex, atau Rp. 50.000 Voucher Coffee Bean atau 1 bulan free Gold’s Gym.

Berbagai customer touch point pun disiapkan oleh Telkomsel agar pelanggan dapat lebih mudah menukarkan simcard 4G, seperti di MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan. Selain itu penukaran juga dapat dilakukan di berbagai roadshow 4G LTE yang dilakukan di mal-mal.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota. Telkomsel 4G LTE juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming, dimana hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerjasama dengan 38 mitra operator dari 33 negara  di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE.

Related Articles

Back to top button