Majalah Digital JanganTulalit

Tiphone & Simpatindo Raih Penghargaan Terbaik Dari TELKOMSEL

1.06K 0

TELE_pic3 okTiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE), melalui anak perusahaannya, PT Telesindo Shop, kembali meraih penghargaan Best of The Best Authorized Dealer Tahun 2015 dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Telesindo Shop dalam mempertahankan kinerja terbaik sebagai dealer Telkomsel tingkat nasional selama tahun 2015 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya Telkomsel Dealer Award 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2016 lalu. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, kepada Direktur Utama PT Telesindo Shop, Hengky Setiawan. Penghargaan sebagai Best of The Best ini menjadi penghargaan yang ke-11 kali diterima Telesindo Shop secara berturut-turut sejak tahun 2006.

Tak hanya itu, anak perusahaan TELE lainnya, PT Simpatindo Multi Media, untuk pertama kalinya juga meraih penghargaan sebagai Best Performance II National dari Telkomsel. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja Simpatindo menjadi meningkat sejak perusahaan distribusi tersebut diakuisisi oleh TELE pada awal tahun 2015 lalu. Sedangkan peringkat pertama Best Performance I National diraih oleh PT Telesindo Shop.

Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin mengatakan penghargaan ini menunjukkan konsistensi perusahaan dalam mempertahankan kinerja yang tinggi sebagai perusahaan distribusi telekomunikasi di Indonesia. Selain itu, ini juga merupakan bentuk pengakuan dari operator seluler terhadap standar pelayanan yang dilakukan perusahaan.

TELE_pic1 ok“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, karena menunjukkan bahwa standar kerja kami yang tinggi dalam melayani pelanggan diakui oleh operator. Apalagi penghargaan sebagai Best of The Best ini terus kami pertahankan setiap tahun,” kata Tan Lie Pin.

Hal itu diakui pula oleh pendiri yang juga Komisaris Utama TELE, Hengky Setiawan. Menurut dia, penghargaan tersebut memberikan semangat bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik setiap tahun.

“Hal ini menunjukkan apa yang telah kami lakukan pada tahun 2015 lalu, termasuk dengan mengkuisisi Simpatindo telah berjalan sesuai track yang benar. Terbukti setelah kami ambil PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. Sementara, Simpatindo langsung memiliki kinerja yang bagus untuk level nasional sehingga diakui oleh Telkomsel, “ kata Hengky Setiawan.

Sepanjang tahun 2015 lalu, TELE telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, antara lain Investor Award 2015 dari Majalah Investor. Selain itu, pendiri TELE, Bapak Hengky Setiawan, juga meraih penghargaan bergengsi Asia Pacific Enterpreneurship Award (APEA 2015) yang diberikan oleh Enterprise Asia.

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk berdiri pada tanggal 25 Juni 2008. Tiphone bergerak di bidang distribusi produk dan layanan seluler di Indonesia dan menjadi distributor terbesar di Indonesia untuk produk Telkom Group. Tiphone menyediakan layanan one stop shopping untuk produk dan layanan telekomunikasi, dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, Tiphone memiliki 200 kantor cabang, 400 outlet, 96 pusat service, dan 250.000 reseller aktif.

Perseroan juga bergerak di bidang jasa perbaikan (reparasi) telepon seluler dan penyediaan aplikasi dan konten telepon seluler. Saat ini, Perseroan telah menjadi distributor untuk sejumlah merek ponsel ternama, seperti Samsung, LG, HTC, Blackberry, Huawei dan juga Tiphone.

PT Simpatindo Multi Media berdiri Th 2002 dan merupakan anak perusahaan dari Tiphone Group yang bergerak dibidang Perdagangan & Telekomunikasi sebagai Nasional Authorized Dealer Telkomsel. Simpatindo memiliki jaringan distribusi melalui GeraiHALO, Branch Office dan Outlet diwilayah Jakarta Timur, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Utara dan Tengah, Sumatera Barat dan Selatan, Jambi, Nusa Tenggara Timur, dll. Selain melalui jaringan distribusi tersebut Simpatindo telah bekerjasama dengan beberapa Modern Retail seperti Indomaret, Superindo, Carrefour dan lain-lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.