News

Smartfren Hadirkan Bonus Kuota Isi Pulsa 17 GB di Kemerdekaan RI

Smartfren promo-17-gb okMenyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. PT Smartfren Telecom, Tbk. sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia, menghadirkan promo kemerdekaan untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax 4G LTE. Hadirnya promo ini, sebagai bentuk nyata dari Smartfren, untuk menghadirkan semangat kemerdekaan khususnya dalam bidang komunikasi.

Promo kemerdekaan ini, berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100.000,-, akan langsung mendapatkan bonus isi ulang  sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam.

Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB (yang berlaku 7 hari setelah aktivasi), bahkan pelanggan juga masih dapat menggunakan pulsa Rp 100.000,- yang dimilikinya untuk membeli paket lain. Misalnya dengan harga Rp 100.000,- mereka dapat membeli paket data Internet Volume dengan kuota data utama 5GB (24 jam) + bonus 12GB (internet malam).

Promo Kemerdekaan okDengan demikian total kuota data ditambah bonus yang dapat diperoleh pelanggan adalah sebesar 42GB. Dimana 17GB berasal dari bonus isi ulang pulsa melalui promo kemerdekaan. 8GB Bonus aktivasi pertama, dan jika membeli paket kuota data seharga Rp 100.000,- mereka dapat membeli paket Internet Volume dengan kuota sebesar 5GB serta 12GB bonus kuota. Promo kemerdekaan hanya berlaku satu kali, tidak dapat diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka turut serta menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2016 ini. Bonus sebesar 17 GB selama 17 hari, 24 jam penuh. Tentunya ini dapat dimaknai bahwa kami memberikan semangat kemerdekaan berkomunikasi bagi para pelanggan, mulai dari streaming, bersocial media, maupun sekedar browsing, menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas kami yang sudah menjangkau hingga 188 kota besar dan kecil di Indonesia. Tentunya selama periode promosi berlaku, yaitu tanggal 10 sampai 31 Agustus 2016” ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Selain promo bonus 17 GB, Smartfren melalui divisi layanan digitalnya, juga menghadirkan paket “Social Chat Data Plan” dimana cukup dengan Rp 5.000,- per hari pelanggan dapat menikmati akses sepuasnya ke jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Pinterest, serta layanan social messenger seperti Whatsapp, dan Blackberry Messenger.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button