Majalah Digital JanganTulalit

Tips Belanja Cermat dan Hemat 10.10 a la ShopBack & Awkarin

607 0

shopback-4shopback-3ab“Sebagai anak muda, aku suka banget belanja online terutama untuk barang-barang fashion. Biasanya aku suka boros banget kalau belanja dan bisa menghabiskan budget 2 hingga 3 juta rupiah dalam sebulan. Karena aku menghasilkan duit sendiri, aku merasa perlu lebih berhemat dengan cara lebih cermat dalam berbelanja online,” tutur Karina Novilda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Awkarin dalam sela-sela kunjungannya ke kantor ShopBack Indonesia hari ini.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan konsumen dalam menikmati promo-promo menarik sekaligus berhemat bahkan mendapatkan cashback uang tunai hingga 30% setiap kali belanja online. ShopBack sebagai pelopor belanja cermat dan hemat serta Awkarin sebagai remaja boros yang ingin berhemat, punya beberapa tips berguna yang dapat dipraktekan oleh konsumen.

Berikut tips Belanja Cermat dan Hemat 10.10 a la ShopBack & Awkarin:

Berlangganan Newsletter

Kamu dapat mengantisipasi promo-promo menarik dari e-commerce satu minggu sebelum promo berlangsung dengan berlangganan email newsletter. Biasanya e-commerce akan memberikan email alert berupa countdown menjelang hari H. Tentunya kamu tidak ingin menyesal karena ketinggalan informasi kode promo untuk bisa memperoleh iPhone 7 dengan potongan harga 60%, kan?

Rajin-rajin Pantau Media Sosial E-commerce

Biasanya e-commerce akan menyajikan konten-konten yang berkaitan dengan promo melalui channel media sosial. Selain informasi promo, terkadang terdapat berbagai kuis dan kontes menarik berkaitan dengan promo yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Hadiah yang diberikan pun biasanya tidak tanggung-tanggung mulai dari flash disk, voucher belanja, hingga smartphone. Rajin-rajin cek ya!

Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

Banyak e-commerce yang memudahkan konsumen dalam hal pembayaran, salah satunya dengan metode pembayaran kartu kredit. Rupanya, ada banyak e-commerce termasuk ShopBack yang menawarkan promo menarik berupa diskon jika konsumen berbelanja dengan  kartu kredit. Awasi penggunaan kartu kredit kamu agar tidak boros dan berlebihan!

Ongkir dan Promo Kerjasama Jasa Pengiriman

Saat ini ada banyak pilihan jasa pengiriman barang yang digunakan oleh e-commerce. Manfaatkan promo gratis ongkir atau promo kerjasama dengan jasa pengiriman untuk menghemat biaya belanja.

ShopBack-in Aja! dan Dapatkan Cashback Uang Tunai Hingga 30%

Belanja apapun di e-commerce manapun melalui ShopBack bisa dapat cashback uang tunai hingga 30% yang dapat dicairkan ke rekening bank. Untuk dapat mencoba keuntungan ini, kamu dapat mengakses ShopBack melalui website maupun aplikasi mobile.

Kombinasikan Promo E-commerce dan ShopBack

Kamu dapat mengkombinasikan keuntungan cashback uang tunai dengan keuntungan promo yang dipersembahkan oleh mitra e-commerce ShopBack pada tanggal 10 Oktober. Berikut kartu panduan dengan simulasi harga produk sebagai bahan referensi belanja hemat pada Hari Cashback Nasional:

“Selain mulai mempraktekan tips ini, jangan lupa ikutan promo Hari Cashback Nasional. Bakal seru banget karena ada promo Iphone 7 dengan harga Cuma Rp 10,- setelah cashback. Kalau bisa belanja lebih efisien kenapa enggak?” tutup Awkarin.

Konsumen dapat mencari tahu lebih banyak cara berbelanja cermat dan hemat dengan mengunjungi situs www.shopBack.co.id atau unduh aplikasi nya melalui https://www.shopback.co.id/aplikasi-mobile. Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in Aja!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.