GadgetNews

Canon EOS M5 Kamera Mirrorless Premium untuk  Kebutuhan Foto dan Video

canon-eos-m5-1-okCanon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi terbaru kamera mirrorless Canon EOS M5. Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF, Electronic Viewfinder (EF) beresolusi tinggi, Pengolahan Gambar RAW langsung di kamera hingga kecanggihan prosesor DIGIC 7 yang disematkan untuk menghadirkan kinerja dan performa tinggi pada kamera ini.

Canon EOS M5 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel dengan kualitas hasil foto yang tajam dan cemerlang. Teknologi Dual Pixel CMOS AF yang digunakan di jajaran kamera DSLR Canon kelas atas, turut dihadirkan di seri kamera mirrorless EOS M5 ini sehingga sistem fokus kamera bekerja cepat dan akurat.

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya dalam generasi EOS M dihadirkan teknologi predictive AF yang bekerja mengejar fokus dengan cepat dan presisi terhadap subjek yang sedang bergerak. Teknologi ini tidak hanya membidik fokus gerakan dari sisi kanan-kiri, atas-bawah, namun juga mengejar fokus pada subjek yang bergerak mendekat atau menjauh dari kamera.

canon-eos-m5-2-okTeknologi predictive AF ini menganalisa gerakan dan kecepatan subjek, lalu secara otomatis mengatur titik fokus tepat untuk memotret subjek tersebut pada saat kamera menjepret. Canon EOS M5 mengusung kecepatan pemotretan beruntun secara kontinu hingga 7fps dengan fokus yang terus mengejar atau hingga 9fps pada posisi fokus terkunci. Alhasil, semua momen tak terkecuali subjek yang bergerak cepat pun dapat diabadikan dengan tajam dan jelas.

“Hadirnya Canon EOS M5 semakin melengkapi jajaran kamera mirrorless Canon. Beragam fitur dan teknologi canggih di kamera ini menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang menginginkan kualitas dan performa prima dari sebuah kamera mirrorless,” ujar Sintra Wong – Division Manager, Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Prosesor DIGIC 7 menjadi penggerak utama kamera ini. Ketika memotret dengan bukaan kecil, prosesor DIGIC 7 menghadirkan tingkat ketajaman yang tinggi pada foto serta mengoptimalkan pengaturan tingkat kecerahan dan ketajaman pada gambar. Berkat kemampuan koreksi difraksi sinar, detail gambar tetap terjaga terutama pada saat memotret di lingkungan yang sangat terang.

Selain itu, kamera Canon EOS M5 sangat memudahkan pengguna melakukan pemotretan kreatif dengan teknik panning. Subjek bidikan yang bergerak cepat, seperti mobil, kereta dan sebagainya dapat direkam dengan optimal karena performa kamera yang tinggi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button