News

Paket Nongkrong Pas Puass

XL menjalin kerja sama dengan PT. Modern Putra Indonesia (7 Eleven) dalam program layanan data untuk pengunjung gerai 7 Eleven di seluruh Jabodetabek. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Commerce XL ,Nicanor V. Santiago dan Presiden Direktur  7 Eleven , Henri Honoris, Senin (10/9) di Jakarta. Kerja sama dilakukan mengingat semakin tingginya kebutuhan masyarakat atas layanan data yang berkualitas. PT XL Axiata Tbk. (XL) tetap berkomitmen menghadirkan layanan data yang terbaik sesuai harapan pelanggan dan masyarakat Indonesia.

VP Region XL Jabodetabek, Asni Juita mengatakan, “Begitu besarnya kebutuhan masyarakat atas layanan data dan internet antara lain ditunjukkan dengan ramainya tempat umum dan termasuk minimarket sebagai tempat mengakses internet. Karena itu, bekerja sama dengan 7 Eleven, XL  menyediakan layanan data melalui program ‘Paket Nongkrong Pas Puass’. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan kebutuhan penggunaan layanan data para pengunjung khususnya di 7 Eleven dan masyarakat sekitarnya dapat terpenuhi dan mereka dapat lebih mudah mendapatkan dan menikmati paket promo layanan data dari XL.”

Minimarket 7 Eleven merupakan jaringan toko kelontong yang telah sukses diaplikasikan di luar negeri, dan telah hadir di Indonesia. Hingga saat ini sudah 80 toko yang beroperasi di wilayah Jabodetabek. Jaringan toko dengan konsep modern ini belakangan banyak didatangi oleh anak-anak muda untuk sekadar minum atau makan sembari berbincang dan tidak sedikit yang sambil internetan.

Program kerja sama XL dan 7 Eleven diluncurkan melalui program promosi paket layanan data dari XL yang berlaku dari 9 September – 31 Oktober 2012 di 80 toko 7 Eleven di Jabodetabek. Program kerja sama ini berupa penyediaan paket murah layanan data untuk para pengunjung 7 Eleven. Caranya, cukup dengan membeli paket Rp. 53.000 pengunjung yang merupakan pelanggan baru XL akan mendapatkan kartu perdana XL dan reload pulsa senilai 50.000 ditambah gratis salah satu minuman favorit di 7 Eleven. Sedangkan untuk pelanggan lama XL dengan membeli paket Rp. 53.000 pelanggan akan medapatkan pulsa senilai 50.000 serta gratis salah satu minuman favorit di 7 Eleven.

Selain itu, jika pelanggan langsung mengaktifkan paket internet HotRod 3G+ Rp. 49.000 dengan kuota 1,2 GB dan mengirim SMS ke 305 dengan format : Ketik SEVEL, pelanggan akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp. 5000,- setelah nomornya aktif selama 30 hari sejak kartu diaktifkan.

Paket promo layanan data ini juga didukung jaringan HotRod 3G+ yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 3,6 Mbps dan suara yang lebih jernih. Untuk memastikan layanan yang berkualitas,  jaringan XL ditopang oleh lebih dari 30ribu BTS di seluruh Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button