Majalah Digital JanganTulalit

Vivo Rilis V5 Plus, ‘The Next Level’ Henpon Selfie

842 0

Vivo Rilis V5 Plus, ---The Next Level--- Henpon Selfie (1)Kebutuhan untuk eksis dan aktualiasi diri  di berbagai jejaring sosial, menjadikan tingginya  permintaan pasar akan henpon dengan fitur kamera selfie yang berkualitas. Hal inilah yang mendorong Vivo  berupaya ingin memberikan kepuasan ke semua penggunanya  dengan tidak berhenti berinovasi menyempurnakan seri produk henpon perfect selfie-nya, yakni dengan meluncurkan Vivo V5 Plus.

Setelah sukses dengan peluncuran Vivo V5 yang mengusung konsep “Camera and Music” beberapa bulan yang lalu (tepatnya Desember 2016), kini  Vivo menunjukkan fokusnya pada  penggarapan fitur kamera selfie. Vivo V5Plus, adalah henpon pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur kamera depan beresolusi sangat besar yakni  20 MP Dual Front Camera Softlight.

Kenny Chandra (Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia), mengatakan bahwa Vivo V5Plus dibekali  dengan  teknologi 20MP dual-front camera yang dilengkapi dengan berbagai settingan kamera. Seperti efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik. Senada dengan Kenny,  Edy Kusuma (Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia)  menjelaskan bahwa Vivo berupaya untuk menjadi merek henpon Indonesia yang paling disukai. Untuk itulah  Vivo berkomitmen untuk terus  berinovasi dan menyempurnakan seri produk henpon perfect selfie-nya.

Sementara itu, ambassador Vivo, Afgansyah Reza dan Pevita Pierce menunjukkan antusiasme yang sangat besar  dalam acara peluncuran Vivo V5Plus. Mereka mengatakan bahwa hasil kamera selfie yang dihasilkan  oleh Vivo V5 Plus sempurna dengan menggunakan 20MP dual front camera. Vivo V5Plus juga memberikan pengalaman luar biasa saat menikmati musik melalui teknologi Hi-Fi Music.

Vivo V5 Plus  didesain dengan konsep metallic unique body design, layar sentuhnya diproteksi dengan  generasi ke-5 Corning Gorilla Glass. Kinerja  Vivo V5 Plus didukung oleh 4GB RAM + 64GB ROM. Selain itu, Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan kemudahan membuka smartphone ini hanya dalam 0,2 detik hanya dengan satu sentuhan.

Pre order Vivo V5 Plus telah dibuka pada  4-10 Februari 2017. Salah satunya di ritel Erafone, yang dibanderol Rp5.499.000. Konsumen yang memesan akan memperoleh keuntungan berupa piranti USB OTG 16GB, Gift Box + Glass Cup.

Selain dual kamera di bagian depan, spesifikasi lain dari Vivo V5 Plus ini memang setingkat lebih baik dibandingkan model Vivo V5. Sebut saja layar sentuh IPS 5,5 inci Full HD (1080p), memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Dapur pacunya berupa chip Qualcomm Snapdragon 625 (octa-core 2.0 GHz & GPU Adreno 506).

Kamera belakang V5 Plus pun pun tak bisa dipandang sebelah mata, dimana berkekuatan 16MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus (PDAF) dan lampu flash LED. Sistem operasi smartphone 4G LTE ini adalah Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas baterainya sebesar 3160mAh. (YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.