Majalah Digital JanganTulalit

Lenovo Vibe B, Murah Meriah di Kelas Bawah

252 0

Lenovo Vibe B (3)Lenovo masih bersemangat untuk main-main di segmen entry level. Buktinya, biarpun sembunyi-sembunyi, perusahaan ini baru saja merilis secara Lenovo Vibe B yang harganya murah meriah di kisaran Rp 1,2 juta. Smartphone ini pertama kali terungkap di pasar India.

Lenovo Vibe B ini bisa diketahui khalayak umum berkat informasi dari salah satu toko ritel henpon di Mumbai, India. Dengan harganya yang super terjangkau, tentu saja perusahaan ini memberikan fitur yang tidak terlalu istimewa. Tapi kelebihan Lenovo Vibe B ini membawa fasilitas yang lengkap dan melimpah.

LenovoVibe B ini mempunyai ukuran layar 4,5 inchi (480×854 pixels) FWVGA. Sementara untuk dapur pacunya, Lenovo menghadiahkan prosesor Mediatek MT6735 Quad-core 1.0 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB. Oh ya, meski bukan yang terbaru tapi sistem operasinya cukup update lho, dimana Lenovo Vibe B ini sudah mengandalkan Android 6.0 Marsmallow.

Di bagian kamera, Lenovo Vibe B dilengkapi kamera utama 5 megapiksel dan kamera selfie 2 Megapiksel. Tapi memori yang ada dalam henpon ini tak terlalu besar hanya berkapasitas 8GB. Tenang saja, bisa diperbesar dengan memori eksternal MicroSD hingga 32GB.

Oh ya, Lenovo Vibe B ini sudah bisa dipakai internetan cepat dengan jaringan 4G LTE, Dual Sim Card, Wi-Fi 802/11/b/g/n, Bluetooth 4.2, USB OTG dan Micro-USB. Untuk baterainya, Lenovo Vibe B punya kapasitas 2000mAh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.