Majalah Digital JanganTulalit

Canon EOS M6: Kamera Mirrorless Ringkas dan ringan

105 0

Gadget Canon EOS M6CanonBagi penggiat fotografi dan fotografer professional, kini Anda akan diberikan pilihan perangkat canggih dari generasi kamera mirrorless EOS yang dapat mengakomodasi kebutuhan fotografi Anda. Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan kamera terbaru Canon yakni Canon EOS M6.

Canon EOS M6 didesain dengan bobot yang ringan dan ringkas sehingga memudahkan Anda untuk memotret kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya untuk mengoptimalkan kinerja kamera agar dapat diandalkan untuk memotret berbagai momen menarik. Canon EOS M6 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 MP dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25600.

Sehingga tidak heran jika hasil foto pun tampil tajam dengan noise rendah meskipun menggunakan ISO tinggi di kondisi minim cahaya. Teknologi Dual Pixel CMOS AF terbaru dari Canon turut disematkan ke dalam Canon EOS M6. Hadirnya teknologi tersebut menjadikan kemampuan pencarian fokus Canon EOS M6 begitu cepat dan presisi.

Tak hanya itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF ini mencakup 80% area dari keseluruhan bidang fokus sehingga Canon EOS M6 tetap mengusung fokus yang cepat dan akurat sekalipun subjek bidikan berada di bagian pinggir bingkai bidikan.

Kamera mirrorless Canon EOS M6 ini cocok digunakan untuk memotret berbagai jenis bidikan. Bahkan untuk kebutuhan pemotretan aksi cepat seperti fashion show atau sport.

Dan tak hanya itu, kombinasi teknologi Dual Pixel CMOS AF dan lensa STM, menghadirkan pencarian fokus gambar yang cepat dan akurat pada saat perekaman video dengan efek sinematografi.

Canon EOS M6 memiliki teknologi auto focus dengan presisi tinggi, dengan kombinasi lensa IS (Image Stabilizer) dan penstabil gambar digital di dalam kamera, Canon EOS M6 mengusung kinerja stabilisasi lima axis sehingga guncangan kamera dapat diredam secara optimal.

Panel LCD sentuh di kamera ini dirancang untuk bisa ditekuk 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah sehingga EOS M6 menjadi pilihan yang sangat tepat untuk perangkat selfie dan wefie.

Canon EOS M6 sudah mengusung koneksi Wi-Fi dan NFC yang semakin mempermudah transfer antar perangkat, seperti smartphone dan komputer tablet.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS M6 dengan harga:

Canon EOS M6 body only: Rp 12.500.000
Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 15-45mm: Rp 13.500.000
Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 18-150mm: Rp 17.500.000 (YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.