Majalah Digital JanganTulalit

Marshall Monitor Bluetooth: Headphone Nirkabel Flagship

318 0

Marshall okBagi pecinta musik atau biasa disebut audiophile, tentu amat merindukan perangkat untuk mendengarkan audio dengan sangat mumpuni. Dari sekian banyak brand headphone yang beredar di pasaran, mungkin belum banyak yang menjanjikan reproduksi audio yang akurat dan sangat jernih. Dan dari yang sedikit itu, salah satunya adalah Marshall.

Marshall, yang merupakan salah satu brand popular pada perangkat audio dan sound system, memperkenalkan flagship headphone terbarunya yakni Marshall Monitor Bluetooth. Sesuai dengan namanya, perangkat ini adalah headphone nirkabel yang terhubung sepenuhnya melalui koneksi Bluetooth alias non-kabel.

Marshall Monitor Bluetooth pada dasarnya headphone tanpa kabel yang mendukung standar codec audioberteknologi tinggi , dan bekerja dengan koneksi Bluetooth. Headphone ini dibekali dengan APTX untuk menghadirkan audio kualitas yang lebih tinggi.

Algoritma untuk audio codec disebut dengan APTX. Dan APTX ini memberikan sebuah jaminan kualitas audio seperti mendengarkan CD audio. Data audio yang dikirim melalui koneksi Bluetooth biasanya sudah melalui proses kompresi sehingga APTX ini akan meningkatkan kualitas audio dari Bluetooth tersebut.

Dan Marshall Monitor Bluetooth diklaim dapat menghadirkan kualitas audio yang alami, yang dihasilkan melalui reproduksi audio yang lebih akurat.

Marshall Monitor Bluetooth memiliki fitur lain termasuk sebuah tombol di samping untuk mengontrol musik, mikrofon stereo ganda, daya tahan baterai Marshall Monitor Bluetooth yang sanggup on hingga 30 jam lebih.

Adapun desain Marshall Monitor Bluetooth dapat dilipat sehingga memudahkan Anda saat membawanya ketika dimasukkan ke tas. Selain itu, Marshall Monitor Bluetooth didukung oleh jack 3.5mm headphone untuk menghubungkan perangkat ini dengan kabel biasa, sehingga Anda masih bisa mendengarkan musik meskipun baterai di headphone ini habis.

Yang berbeda dari Marshall Monitor Bluetooth adalah adanya fitur Pairing Music, jadi disaat Anda mendengarkan musik melalui melalui koneksi Bluetooth, teman Anda bisa memasang headphone mereka dan pairing ke Marshall Monitor Bluetooth. Sehingga Anda dan teman-teman Anda dapat mendengarkan musik yang sama secara bersama-sama. Keren kan?

Di paket pembeliannya, Marshall Monitor Bluetooth disertakan dengan kabel jack 3.5mm, dan kabel charger. Marshall Monitor Bluetooth dibanderol dengan harga USD$ 249 (setara Rp. 3,3jutaan). (YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.