Majalah Digital JanganTulalit

OPPO F3 Plus, Revolusi Henpon Kamera Bersudut Lebar 120 Derajat Untuk Wefie

159 0

OPPO F3 plus JTOPPO, yang merupakan salah satu produsen camera phone pioneer, belum lama ini memperkenalkan henpon generasi terbarunya yang masuk ke dalam line up henpon kamera yang dijuluki “Selfie Expert”. Henpon terbaru yang disebut OPPO F3 Plus tersebut memiliki fitur yang sangat unik dan revolusioner.

Seri ini mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa yang sangat lebar bersudut 120 derajat, yang memungkinkan untuk pengambilan foto wefie (foto selfie group/ beramai-ramai). Dan perlu Anda ketahui, revolusi henpon berkamera sudut lebar untuk wefie ini merupakan pertama di seri ini.

Lalu apa kelebihan dari dual-front selfie camera dengan lensa yang sangat lebar bersudut 120 derajat yang dimiliki oleh OPPO F3 Plus tersebut? Menurut Sky Li (OPPO Vice President and Managing Director of International Mobile Business), mengatakan bahwa OPPO yang merupakan pemimpin industri dalam era revolusi henpon selfie melalui seri F Selfie Expert.

Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, dan bahkan menjadi nomor 2 brand henpon di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dan menurut Sky Li , fitur Dual-front selfie camera di OPPO F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie (wefie), dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.

Sebagai Selfie Expert yang terdepan, OPPO F3 Plus membawa dual-front selfie camera. Terdapat dua kamera depan, yang pertama memiliki resolusi 16MP dengan sensor 1/3-inch dan bukaan f/2.0. Sedangkan yang kedua dengan resolusi 8MP dan sensor sebesar 1/4-inch dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada henpon kekinian.

Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini memungkinkan lebih banyak objek dan orang-orang yang tertangkap kamera dengan minimum distorsi.
Kamera belakang OPPO F3 Plus menawarkan performa fotografi profesional dan premium dengan beragam fitur kamera yang keren. Seperti misalnya fast focusing speed, pengurangan noise, dan fitur pengambilan gambar dalam modus low light yang sangat indah dan tajam.

Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 1Ž2.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan sensor kamera bekerja sama dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam.
Adapun OPPO F3 Plus telah dijual secara perdana sejak tanggal 1 April 2017, dengan harga Rp.6.499.000. (YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.