Majalah Digital JanganTulalit

Ultah Ke-2, HappyFresh Rilis Aplikasi Versi Terbarunya

313 0

happyfreshHadir di Indonesia sejak tahun 2015, sebagai pioneer aplikasi grocery shopping online di Indonesia, HappyFresh Indonesia menegaskan bahwa mereka tetap memiliki orientasi dan fokus pada pelanggan.

Selain terus meningkatkan layanan mereka, meluncurkan fitur dan layanan baru, dan HappyFresh juga secara berkala memperbarui teknologi yang digunakan pada aplikasi mereka. Termasuk membangun kerja sama dengan mitra baru.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang kedua, HappyFresh menghadirkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan user interface yang baru yang lebih segar dan user friendly. Di dalamya juga terdapat fitur promo untuk kartu kredit terbaru sehingga pelanggan yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit bank yang sedang mengadakan program promosi dengan HappyFresh dapat menikmati langsung promosi tersebut.

Ada beberapa fitur yang diperbarui antara lain My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli, juga Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan.

Lalu fitur Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli. HappyFresh juga memperbaharui peta terbaru, dan kolom notifikasi.

Tak hanya itu, di ulang tahunnya yang ke-2 tersebut HappyFresh juga meluncurkan layanan Business to Business (B2B), yaitu HappyCorporate. Layanan ini sebenarnya menargetkan segmen korporat (perusahaan) yakni dengan menyediakan layanan belanja untuk kebutuhan rutin perusahaan (pantry supplies), seperti alat tulis kantor (ATK), tisu, kopi, gula, teh, buah dan lain-lain. Hingga kini, HappyCorporate telah berhasil menjaring 14 perusahaan sebagai penggunanya.

Seperti Anda ketahui, HappyFresh adalah perusahaan penyedia layanan belanja kebutuhan sehari-hari via online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Dengan HappyFresh Anda bisa belanja kebutuhan sehari-hari hanya dengan aplikasi mobile HappyFresh dan diantarkan ke rumah dalam waktu kurang dari 1 jam. Selain efektif, efisien, hemat tenaga, juga cocok untuk Anda yang hidup di kota besar yang sibuk dan padat dengan rutinitas sehari-hari.(YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.