GadgetNews

Pentax KP: Kamera DSLR Tangguh Untuk Para Traveler

pentaxAnda sering bepergian atau travelling ? Atau mungkin melakukan perjalanan outdoor? PAstikan Anda memiliki perangkat dokumentasi yang sangat memadai dan menunjang aktivitas Anda tersebut.

Ricoh kembali memperkenalkan lini terbaru perangkat kamera DSLR yang diberi nama Pentax KP. Dirancang untuk fotografer yang gemar melakukan aktivitas outdoor, Pentax KP dibekali fitur tahan berbagai kondisi cuaca. Bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem sekalipun hingga minus 10 derajat celcius. Tak hanya itu, perangkat ini juga tahan terhadap debu dan benturan.

Pentax KP memiliki bodi slim, sehingga kamera ini dapat digunakan dengan nyaman dan mudah untuk digunakan. Untuk spesifikasinya, perangkat ini memiliki kemiripan dengan Pentax K3 dengan dibekali dukungan fitur 5-axis shake reduction II system.

Pentax KP hadir dengan sensor CMOS 24 megapiksel yang juga memiliki kemampuan mengambil gambar berkualitas baik dengan kondisi minim cahaya berkat dukungan ISO yang mencapai 819200.

Kamera ini juga dibekali dengan tombol elektrik untuk pengambilan gambar secara berturut-turut dengan kecepatan mencapai 1/24000 detik.
Fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah layar LCD yang bisa diputar secara vertikal serta GPS module.

Pentax KP sudah tersedia mulai 25 Februari 2017 dan dibanderol dengan harga USD$1,099.95 (setara dengan Rp. 14,7 jutaan). (YOKE)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button