Majalah Digital JanganTulalit

Xiaomi Mi6, Disuntik Prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB

426 0

xiaomi mi 6Xiaomi resmi mengeluarkan henpon flagship mereka yang dinamakan Mi 6. Oh ya, henpon ini juga dibenami dengan prosesor Snapdragon 835 yang dihadirkan Qualcomm. Tak hanya itu, henpon dengan harga menggiurkan ini juga dibenami beragam fitur mutakhir.

Seperti diketahui, Xiaomi sengaja membenamkan Snapdragon 835 yang paling canggih demi mengangkat citra flagship mereka. Chipset ini mengantongi prosesor octa-core dengan empat kinerja inti, kecepatan yang bisa mencapai 2.45GHz dan GPU Andreno 540.

Tak hanya itu, untuk memuaskan pengguna di sektor penyimpanan, Xiaomi Mi 6 menyediakan dua pilihan yakni varian dengan kapasitas memori internal 64GB atau 128GB.Hebatnya lagi, untuk RAM, sang vendor sudah menanamkan besaran 6GB.

Secara desain, Xiaomi Mi 6 memiliki konsep menarik. Mi 6 dibuat memadukan empat sisi layar kaca curved 3D dan bingkai stainless steel. Xiaomi Mi 6 tersedia dalam 3 jenis warna (Black, White dan Blue) serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver.

Nah, Xiaomi tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya di sektor kamera. Seri ini mengusung kamera ganda dengan lensa sudut lebar untuk efek luar biasa, memiliki resolusi 12MP. Selain Zoom optic 2x juga ada Zoom digital 10x. Mi 6 juga hadir dengan empat poros OIS (Optical Image Stabilization). Kameranya punya bokeh juga lho.

Ukuran layar Xiaomi Mi 6 punya dimensi 5,15 inci. Seri ini dilengkapi kapasitas baterai bongsor 3350mAh. di pasar Cina, harga Xiaomi Mi 6 versi 6GB + 64GB sekitar RMB 2.499 dan versi 6GB + 128GB mengusung harga RMB 2.899 dan edisi Ceramic dengan harga RMB 2.999.

Leave A Reply

Your email address will not be published.