Majalah Digital JanganTulalit

ZTE Blade V8 Mini, Harga Ringan Buat Fotografer Dadakan

522 0

ZTEZTE resmi menghadirkan keluarga ZTE Blade V8 yang terdiri dari V8 Mini Dan V8 Lite. Seperti diketahui, kedua perangkat ini adalah smartphone yang membidik segmen menengah bawah dengan harga yang lumayan miring.

Untuk ZTE Blade V8 Mini, sang vendor menghadirkan diagonal layar 5 inchi dengan resolusi 720p. Tapi henpon ini sudah memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 435 (28nm, 8×1.4GHz Cortex-A53 CPU, Adreno 505GPU).

Buat menjaga performanya, ZTE menyediakan RAM 2GB dan disediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan slot memori eksternal menggunakan MicroSD.

Meski murah tapi ZTE Blade V8 Mini sangat cocok bagi para penyuka fotografi. Kenapa? Henpon ini ternyata sudah dibekali dual kamera utama dibagian belakangnya. Kamera ganda ini punya resolusi 13 Megapiksel sebagai sensor utama dan 2 Megapiksel sebagai sensor kedalaman (bokeh). Tapi kamera selfienya biasa hanya setara 5 megapiksel.

ZTE Blade V8 Mini mengusung baterai 2.800 mAh. Sudah memiliki fingerprint sensor di bagian belakang.

Sementara untuk ZTE Blade V8 Lite, vendor menghadirkan layar seluas 5 inci pada resolusi 720p. Bedanya terletak pada prosesor yang hanya memakai sekelas Mediatek yakni MT6750 octa-core.

Untuk memori sama dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan slot memori eksternal MicroSD. Kamera varian ini biasa saja dengan sensor utama di bodi belaang memiliki resolusi 8MP dan sudah dilengkapi autofokus. Sementara untuk kamera selfie di bagian depan sekelas 5 megapiksel saja.

Bagaimana baterainya? ZTE Blade V8 Lite ini punya non removable baterai 2500mAh. Dan buat urusan keamanan, henpon ini sudah memiliki sensor sidik jari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.