Majalah Digital JanganTulalit

Vivo V5Lite, Pilihan Sempurna Untuk Selfie Bebas Kendala Baterai

518 0

vivo v5 lite homeSalah satu brand henpon ternama yang berfokus pada kecanggihan fitur kamera yakni Vivo Smartphone Indonesia, pada akhir Februari lalu memperkenalkan henpon andalannya yakni Vivo V5Lite. Henpon ini sekaligus melengkapi rangkaian seri perfect selfie terbaru dengan harga yang terjangkau.

Masih mengusung fitur “Camera & Music”, Vivo V5Lite dibekali dengan kamera depan 16MP yang menghasilkan foto selfie sempurna berkualitas dan audio kualitas tinggi yang memberikan pengalaman mobile audio tak tertandingi.

Keunggulan Vivo V5Lite lainnya adalah dilengkapinya baterai tahan lama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat menikmati fitur-fitur unggulan di Vivo V5Lite.

Selain itu, henpon ini bisa cocok sekali untuk pengguna aktif dan multi tasking, karena dilengkapi dengan Fitur Smart Split 2.0. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka multi aplikasi, tanpa harus menghentikan satu aplikasi untuk membuka aplikasi lainnya. Misalnya, Anda tetap dapat menonton video musik meskipun ada pesan yang masuk, bahkan bisa tetap membalas pesan tersebut sambil terus asyik menonton video tersebut.

Untuk henpon sekelasnya, Vivo V5Lite lebih unggul jika dibandingkan dengan Samsung J5Prime, dan Oppo A39 terutama pada resolusi kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan fitur soft light, serta kinerja processor yang stabil dan cepat dengan menggunakan processor octa core Mediatek MT6750 64-bit, baterai berkapasitas besar 3.000 mAh, serta layar sentuh yang dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Menurut Kenny Chandra (Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia), masyarakat Indonesia memiliki antusiasme tinggi pada henpon selfie, dan Vivo ingin memenuhi kebutuhan pasar akan henpon selfie berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Vivo V5Lite menjawab kebutuhan tersebut dan memahami kebutuhan pecinta selfie sekaligus dengan menghadirkan baterai yang kuat dan tahan lama. Vivo V5Lite dilengkapi dengan baterai sebesar 3.000mAH didukung manajemen baterai Smart Engine 2.0.

Selain mengedepankan fitur teknologi kamera terbaik, Vivo V5Lite juga dibalut dengan tampilan elegan dan ramping, kaca lengkung 2,5D, penutup belakang dengan logam yang berkilau. Desain unibody ini menjadikan Vivo V5Lite selalu terlihat elegan.

Optimisme terkait antusiasme masyarakat Indonesia pada Vivo V5Lite ini juga disampaikan oleh Edy Kusuma (Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia) yang menyebutkan bahwa popularitas henpon Vivo turut didukung oleh kegemaran masyarakat Indonesia pada selfie (swafoto).

Vivo V5Lite dijual di seluruh showroom Vivo Smartphone di Indonesia dengan harga resmi Rp. 2.999.000, dan hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold, dalam sebuah paket yang termasuk kaca anti gores serta sarung pelindung.(YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.