Majalah Digital JanganTulalit

ASUS ROG Zephyrus, Notebook Gaming Paling Tipis Sedunia

959 0

ASUS Republic of Gamers (ROG) menghadirkan salah satu senjata barunya ke pasaran. Keluarga perangkat gaming ini merilis seri bernama ASUS ROG Zephyrus. Menariknya, notebok atau laptop gaming bertenaga ini merupakan salah satu paling tipis di kelasnya.

ASUS ROG Zephyrus adalah laptop gaming yang didukung dengan prosesor 7th Generation Intel® Core i7™ (Kaby Lake). Untuk tampilan grafisnya disokong prosesor grafis terbaru NVIDIA® GeForce® GTX 1080 graphics.

zephyrus 3 (1)

Beberapa fitur yang dibawa ROG Zephyrus antara lain Windows 10 Creators Update, yang mampu meningkatkan performa laptop game ini melalui berbagai Windows Game Mode terbaru. Termasuk lebih memudahkan untuk menjalankan game streaming dengan Beam, layanan streaming dari Microsoft.i sektor pendinginan, ASUS ROG Zephyrus sudah memiliki Active Aerodynamic System. Alhasil, laptop ini tetap dingin dan performanya tetap efisien meskipun dipakai untuk aktivitas gaming terus menerus.

ROG Zephyrus

Laptop berukuran 15,6 inci ini memiliki profil sasis ultra tipis, dingin, lebih hening tapi tetap powerful. Keyboard pada laptop ini juga memiliki tombol backlit individual dengan dukungan Aura RGB lighting, customizable WASD dan QWER key lighting. Ditambah dengan anti-ghosting 30-key rollover

Dukungan wide viewing angle dan 100 percent sRGB color gamut memungkinkan panel memproduksi gambar yang jernih dan tajam dari berbagai sudut. Laptop ini juga sudah dibenami dengan USB Type-C port dengan Thunderbolt 3 dan bisa menghadirkan G-SYNC dan 4K UHD display output.

Leave A Reply

Your email address will not be published.