Majalah Digital JanganTulalit

ASUS Zenfone AR, Punya RAM 8GB Disuntik Snapdragon 821

279 0

asus zenfone ARASUS ternyata mempunyai smartphone dengan dukungan inovasi mutakhir. Mereka memiliki seri yang dikenal dengan sebutan ASUS Zenfone AR. Bagaimana tidak, ini adalah satu dari segelintir smartphone di dunia yang mendukung fitur augmented reality yang ada dalam bagian project Tango-nya Google.

Di bagian kamera, ASUS Zenfone AR memiliki kamera beresolusi tinggi 23MP dengan sensor Sony IMX dan aperture f / 2.0. Kamera dilengkapi dengan fitur 4-axis OIS, EIS, RAW dan dual LED flash. Ada juga kamera 8MP selfie dengan f/2.0 aperture dan dual-LED real tone flash. Kamera ponsel ini mendukung kemampuan Augmented Reality unik lho.

Tak hanya itu, kabarnya ASUS Zenfone AR ternyata didukung dengan RAM 8GB. Tentu saja dengan spesifikasi seperti ini, performa ponsel ini bakal sangat ngebut dan gesit. Seri ini sendiri memang sudah diperkenalkan di perhelatan CES 2017.

Nah, baru-baru ini ASUS Zenfone AR sudah mulai dipasarkan di Taiwan. Harga jual dari henpon dipatok sekitar 825 dolar AS atau sekitar Rp 10,5 jutaan.Tapi tak sia-sia karena sebagai seri flagship, ASUS Zenfone AR punya banyak fitur andalan.

ASUS Zenfone AR dibenami chip Snapdragon 821. Sedangkan untuk spesifikasi Asus Zenfone AR memiliki layar inci 5,7 dengan resolusi 2K, dengan RAM 8GB.Henpon ini mendukung empat versi ROM yang dapat diupgrade yaitu 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

Soal baterai ASUS Zenfone AR juga memiliki kapasitas 3300 mAh dan memiliki dukungan untuk dual SIM/dual Standby. Smartphone dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini juga sudah didukung sensor sidik jari dan port USB Type-C.

Leave A Reply

Your email address will not be published.