Majalah Digital JanganTulalit

YotaPhone, Layar Ganda Fitur Prima

504 0

yotaphone 3Pabrikan henpon YotaPhone ternyata masih eksis dengan inovasi menariknya. Perusahaan asal Rusia ini lagi-lagi menghadirkan smartphone paling baru mereka yang sudah mencapai generasi ketiga yakni YotaPhone 3.

Aspek yang jadi sorotan pertama kali tentu saja kemampuan layar. YotaPhone 3 ini disokong dengan layar AMOLED sebagai panel utamanya. Sementara di bagian layar kedua, henpon ini dilapisi dengan panel E Ink Display sama seperti ponsel generasi sebelumnya.

Sebagai informasi saja, dalam produksi perangkat mereka, YotaPhone menggaet salah satu pabrikan OEM asal Tiongkok, yakni ZTE. Kolaborasi dari kedua perusahaan ini telah dilakukan sejak 2015.

Lalu bagaimana spesifikasi henpon ini? YotaPhone 3 digadang-gadang bakal menghadirkan dua kapasitas memori yakni 64GB dan 128GB. Tapi jangantulalit.com sedikit kecewa karena spesifikasi lengkap dari ponsel ini masih belum dapat dikonfirmasi.

YotaPhone 3 akan dibanderol dengan harga 350 dolar AS. Jika dikonversi ke dalam rupiah maka kita harus merogoh kocek sekitar Rp 4,6 juta buat varian 64GB. Sementara varian 128GB harus dibeli dengan uang sekitar 450 dolar AS atau Rp 6 juta.

Sayangnya, kita di Indonesia belum bisa menikmati henpon ini karena area pemasarannya baru membidik Tiongkok dan Rusia saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.