Majalah Digital JanganTulalit

Untuk kawasan ASEAN Motorola Meluncurkan Moto Z2 Play dengan Moto ModsTM

183 0

loncing Moto Z2 PlayMotorola memperkuat posisinya di pasar ASEAN dengan meluncurkan anggota baru keluarga Moto ZTM yang transformatif:  Moto Z2 Play. Motorola tetap mempertahankan komitmennya terhadap kawasan ini dan terus menghadirkan pengalaman yang berarti melalui teknologi mobile yang inovatif untuk konsumen.  Sejak diluncurkanya keluarga smartphone Moto Z™ dengan Moto Mods pada tahun lalu, orang dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah membayangkan dapat melakukannya dengan smartphone. Moto Z2 Play adalah generasi berikutnya demi memenuhi janji inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya.

Dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat, Moto Z² Play generasi kedua menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen, dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z² Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tapi juga tahan banting.

Layar Super AMOLED 13,97cm (5,5”) Full HD menawarkan detil yang sangat tajam, apapun yang Anda lihat di layar. Dapatkan daya tahan baterai 24-jam dan prosesor octa-core 2.2 GHz untuk beraktivitas sepanjang hari +. Lupa mengisi baterai Moto Z² Play tadi malam? Jangan khawatir—Anda dapat memperoleh daya baterai yang tahan hingga 7 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. *

Moto Z2 PlayGeme Padhelo motoDapatkan foto-foto yang lebih terang dan lebih tajam, bahkan dalam cahaya rendah, dengan kombinasi laser autofocus dan dual autofocus pixel technology dalam Moto Z² Play. Laser autofocus generasi terbaru memiliki jangkauan lebih jauh hingga 5 meter, sehingga Anda dapat fokus pada benda-benda yang jaraknya 3 kali lebih jauh dalam lingkungan yang nyaris gelap. Dengan kamera depan 5MP dan dual color corrected flash, Anda akan menghasilkan foto selfie yang sangat bagus, baik siang maupun malam.

Moto Z² Play menawarkan Moto Experiences yang juga luar biasa. Fitur Night Display akan secara otomatis menyesuaikan layar sehingga lebih memiliki tone lebih hangat pada malam hari serta mengurangi blue light yang dapat mengganggu tidur Anda. Instant queries baru pada Moto Voice akan memberi informasi berharga seperti cuaca atau update kalender atau secara otomatis meluncurkan aplikasi tanpa harus menyentuh atau mengaktifkan smartphone. Dengan pembaca sidik jari yang didesain ulang, Anda dapat mengaktifkan navigasi satu tombol sehingga dapat bergerak cepat di layar. Sapu ke kiri untuk kembali, ke kanan untuk mengakses aplikasi-aplikasi terbaru, tap untuk kembali ke home, dan tekan agak lama untuk mengunci smartphone Anda. Tanpa adanya tombol-tombol yang memenuhi layar, Anda akan memperoleh tampilan layar yang lebih baik.

Meskipun smartphone dengan desain sangat presisi ini sangat mengesankan, Moto Z² Play juga dapat dengan cepat diubah menjadi sesuatu yang benar-benar Anda inginkan, kapanpun Anda membutuhkannya ketika dipasangkan dengan Moto Mods.

Leave A Reply

Your email address will not be published.