Majalah Digital JanganTulalit

Asyik, OPPO Promosikan F3 Melalui Film Spider-Man: Homecoming

651 0

OPPO homecomingOPPO baru saja meluncurkan warna terbaru OPPO F3 Black Edition. Untuk mempromosikan perangkat ini, OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures untuk melakukan kerjasama promosi pada film Spider-Man : Homecoming.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama promosi dalam film Spider-Man : Homecoming, seperti kita ketahui film ini merupakan terbaru Spider-Man yang sudah ditunggu – tunggu penggemar setianya, selain bekerjasama promosi kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO F3 untuk meraih kesempatan mendapatkan limited collection pack Spider-Man : Homecoming” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Limited collection pack Spider-Man : Homecomingini bisa diperoleh oleh konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3, baik yang berwana Gold, Rose Gold, Reza Rahadian limited Edition dan juga Black Edition pada periode Mei hingga Juli 2017. Konsumen cukup mengikuti langkah – langkah yang disyaratkan OPPO melalui website : spiderman.oppomobile.id. Untuk mengikuti aktivitas ini, konsumen diwajibkan untuk mengunggah foto selfie terbaiknya yang diambil dengan menggunakan kamera OPPO F3. Periode aktifitas ini berlangsung mulai 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2017. Ada 500 limited collection pack Spider-Man : Homecomingyang bisa diperebutkan oleh konsumenOPPO F3.

OPPO F3 sendiri merupakan lini seri terbaru Selfie Expert yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera berfungsi untuk selfie dan kamera lainnya dilengkapi sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie. Selain keunggulan pada sisi kamera.

F3 juga mengusung perangkat keras terbaik di kelasnya, dilengkapi prosesor 8 inti, kapasitas RAM 4 GB yang menjanjikan multitasking yang lebih lancar, penyimpanan internal besar 64 GB yang masih dapat diperluas dengan micro-sd hingga 128 GB, kapasitas baterai besar 3200 mAh yang menjamin dapat bertahan seharian dan juga sistem keamanan melalui fingerprint yang diperbaharui yang lebih sensitif dan memiliki respon yang cepat. F3 sendiri dijual dengan harga Rp. 3.999 juta untuk warna Gold dan Rosegold dan Rp. 4.099 juta untuk Black Edition.

Leave A Reply

Your email address will not be published.