Majalah Digital JanganTulalit

Hore, Sekarang Kita Bisa Balas Stories Instagram dengan Video atau Gambar

173 0

instagram jtInstagram akhirnya mengupdate alias memperbaharui fitur untuk stories mereka. Nah, pengguna Instragram sekarang sudah bisa membalas stories instagram dengan foto atau video.

Sekarang kita bisa menanggapi beragam aktivitas di Instagram mulai dari selfie hingga Boomerangs, kini dapat menjadi tanggapan dari cerita teman dengan lebih seru dan menyenangkan sebagai balasannya.

Gampang banget lho, kalian bisa dengan mudah membalas dengan foto atau video tersebut, ketuk tombol kamera saat Anda menonton Cerita. Anda dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Anda juga dapat menambahkan stiker dari Cerita, yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dalam balasan Anda.

Saat teman membalas Cerita Anda dengan foto atau video, Anda dapat melihat balasan tersebut dalam kotak masuk Anda. Anda dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat oleh Anda. Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, teman Anda akan mengetahui saat Anda mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

Pembaruan ini adalah cara Instagram untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik untuk menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram. Pembaruan ini tersedia dalam Instagram versi 10.28 ke atas bagi pengguna iOS di Apple App Store dan Android di Google Play.

Leave A Reply

Your email address will not be published.