Majalah Digital JanganTulalit

Dell Rilis Laptop 13 Inci 2-in-1 Terkecil di Dunia di Indonesia

269 0

DELL XPSDell Indonesia memperkenalkan laptop XPS 13 2-in-1 baru, laptop 13 inci 2-in-1 terkecil di dunia. Menawarkan sejumlah invoasi pertama di dunia, XPS 13 2-in-1 ini dilengkapi Windows 10 dan prosesor Intel Core generasi ke-7, yang membantu penggunanya menikmati aktivitas produktif dan kreatif maksimal serta tampilan layar yang luar biasa.

XPS 13 2-in-1 baru dilengkapi dengan engsel 360 derajat yang mendukung berbagai aktivitas produktif dan tampilan layar menggunakan Continuum, daya tahan baterai hingga 8 jam dan 35 menit dan layar sentuh cantik InfinityEdge QHD+ yang sangat jernih. Desain tanpa kipas membuat laptop ini tetap senyap dan booting cepat solid state drive(SSD)-nya membuat laptop ini bisa menyala hanya dalam hitungan detik.

“XPS 13 2-in-1 memiliki desain ramping yang sama dengan laptop favorit XPS 13 dan kami meningkatkannya dengan arsitektur baru dalam sebuah desain 360 derajat,” kata Martin Wibisono, consumer country director, Dell Indonesia. “Dirancang untuk mobilitas maksimal – yang praktis telah menjadi tuntutan konsumen masa kini –kami membuat laptop ini lebih tipis, lebih kecil dan dengan mudah dapat diubah ke moda tablet, tenda dan berdiri.”

“Desain premium dan inovatif, yang disempurnakan dengan semua teknologi terdepan yang dikemas di bodi mungilnya, membuat XPS 13 2-in-1 ini langsung menjadi favorit pribadi yang sangat mobile dan para professional – Jelas ini merupakan pilihan terbaik,” tambah Martin.

Dell XPS 13 2-in-1 telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 27,999,000. Dirancang untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, materi dan teknologi yang dibenamkan di XPS 13 2-in-1 ini dipilih secara khusus:

•    Materi premium yang dibuat dengan presisi tinggi –aluminum hasil proses mesin, serat karbon dan Corning Gorilla Glass NBT yang menjamin daya tahan dan gaya laptop ini. Engsel baja 360 derajatnya juga dibungkus dengan aluminium hasil proses mesin.
•    Layar InfinityEdge inovatif – yang pertama untuk laptop 2-in-1. Dengan bingkai bagian atas dan kiri-kanannya hanya setebal 5,2mm, XPS 13 2-in-1 ini dengan pintar memasukkan layar 13,3 inci yang menakjubkan ke dalam laptop berukuran 11 inci. Bingkai yang lebih tipis artinya pengguna dapat melihat tampilan layar dari tepi-ke-tepi, apa pun yang mereka lakukan.
•    Tanpa kipas– arsitektur XPS 13 2-in-1 ini membuatnya tetap senyap dan menghadirkan desain laptop yang lebih tipis (8-13,7mm)tanpa suara dan panas .
•    UltraSharp Quad HD+ Layar sentuh – menghadirkan gambar yang tajam dan presisi. Dengan 5,7 juta piksel, pengguna dapat melihat setiap detil dan menikmati akurasi tiniggi saat mengedit foto.
•    Dynamic Power Mode – memberikan kekuatan pemrosesan ekstra dengan cepat saat Anda membutuhkannya, memberikan kinerja hingga 10% lebih banyak dibandingkan generasi XPS 13 sebelumnya
•    Koneksi tercanggih dengan port USB Type C dengan satu konektor Thunderbolt 3– dimana masing-masing port dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan dihubungkan dengan layar eksternal, memungkinkan pengguna mengunduh lebih cepat dan solusi docking kabel tunggal sehingga meja kerja bisa lebih rapi. Adaptor USB C ke USB sudah termasuk di dalam kemasan.
•    Windows Hello dengan fitur pengenalan sidik jari dan kamera infra merah membuat laptop ini dengan mudah dan aman dapat dibuka hanya dengan satu sentuhan atau anggukan kepala.

Untuk para pelanggan bisnis, XPS 13 2-in-1 ini memiliki semua yang dibutuhkan administrator TI tanpa mengorbankan mobilitas dan produktivitas yang diinginkan para pekerja dari sebuah PC 2-in-1 PC. Laptop ini dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel Core vPro generasi ke-7, fitur keamanan tercanggih dengan drive self-encrypting opsional, TPM 2.0, dan fitur pengelolaan sistem dan konfigurasi BIOS opsional – semuanya didukung oleh layanan dan dukungan global Dell.

Leave A Reply

Your email address will not be published.