Majalah Digital JanganTulalit

Samsung Galaxy J Pro Series Menyerbu Indonesia

956 0

samsung galaxy j pro seriesSamsung merilis smartphone baru ke pasar Indonesia yang didukung dengan kemampuan kamera selfie yakni Galaxy J Pro series dengan seri J5 Pro dan J7 Pro. Dua seri ini hadir buat kalangan yang suka vlogging alias video blogging, serta gemar mengabadikan momen dengan kamera depan.

Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Galaxy J Pro mengungkapkan kehadiran dua seri ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dalam menggunakan perangkatnya untuk menciptakan konten digital, seperti vlogging yang saat ini sedang marak.

“Generasi sekarang memasuki era yang menjadi smartphone yang ada ditangannya untuk menciptakan konten digital, seperti video kreatif dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sengaja mereka lakukan agar kehidupannya lebih bisa memberi makna. Untuk itulah, kami menjawab permintaan mereka dengan menghadirkan Galaxy J Pro,” ujarnya.

Galaxy J5 Pro memasang harga Rp 3.599.000 dan Galaxy J7 Pro dijual dengan harga Rp 3.999.000. Galaxy J5 Pro mengantongi ukuran layar 5,2 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,6 GHz dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sedangkan Galaxy J7 Pro memiliki bentang layar 5,5 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,9 GHz dan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

Samsung Galaxy J Pro membidik kalangan millenial sebagai target marketnya. Tak heran mereka menggandeng beberapa kalangan sebagai ‘sahabat’ yang mewakili. Antara lain Kunto Aji, Mischa Chandrawinata, Adipati Dolken, Devina Aureel, Mikha Tambayong dan Sahila Hisyam.

Kedua smartphone ini memiliki kamera selfie terbaik. Baik J7 Pro maupun J5 Pro masing-masing ditopang dengan kamera utama dan kamera depan yang sama, yakni 13 MP.

Leave A Reply

Your email address will not be published.