Majalah Digital JanganTulalit

BLAUPUNKT hadirkan Henpon CANDYBAR 3G & 4G untuk Mendukung Program  Migrasi Pemerintah

22.42K 0

Blaupunkt Soundphone C1 mix okBLAUPUNKT  menjelang akhir tahun ini kembali berinovasi dengan meluncurkan perangkat telekomunikasi terbaru di Indonesia. Berbeda dengan sebelumnya, jika dari tahun 2015 yang lalu Blaupunkt secara konsisten mengeluarkan beberapa tipe produk henpon touch screen berbasis android, pada kali ini Blaupunkt menghadirkan beberapa henpon tipe Candybar (featured phone) berteknologi 3G dan 4G.

Hal ini dimaksudkan untuk mendukung program migrasi 2G ke 3G/4G sesuai arahan pemerintah dan mengikuti perkembangan teknologi yang membutuhkan konektivitas berkecepatan tinggi.  Untuk hal ini Blapunkt  resmi mengeluarkan dua tipe ponsel candybar bernama Blaupunkt Blaupunkt Soundphone C3 mix okSoundphone C1 dan Soundphone C3 yang merupakan ponsel Candybar pertama yang di produksi oleh Blaupunkt.

Henpon Candybar ini merupakan perangkat selular yang disematkan tombol-tombol (keypad) layaknya ponsel model terdahulu sebelum smartphone model touch screen marak dipasaran. Uniknya, Blaupunkt merupakan brand pertama yang berinovasi menghadirkan henpon berbentuk candybar  yang  menyematkan teknologi canggih layaknya smartphone modern saat ini.

Beberapa aplikasi yang sering dijumpai pada smartphone bisa nikmati melalui henpon Candybar Blaupunkt ini, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Youtube, BBM messager, Online Store Apps, dan lain sebagainya. Dan sama seperti semua tipe produk Blaupunkt lainnya, pada henpon Candybar ini Blaupunkt juga tetap menyematkan kualitas audio yang baik yang menjadi ciri khasnya.

Blaupunkt selalu menghadirkan produk baru dengan strategi yang baru. Pada kali ini Blaupunkt mengeluarkan featured phone dengan keunggulan yang tidak kalah pintar dengan smartphone touch screen pada umumnya , ujar Ferdinand Kosen selaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

Tujuan utama Blaupunkt mengeluarkan henpon Candybar ini adalah selain untuk mendukung program migrasi 2G ke 3G/4G, kami juga ingin memberikan sebuah pengalaman baru  kepada para pengguna yang masih belum bisa  move on  dari handphone featured phone . Dengan adanya henpon Candybar ini pada pengguna dapat merasakan beragam pengalaman dari teknologi masa kini melalui  featured phone. Dan pastinya para pengguna dapat merasakan manfaat yang lebih banyak , tambahnya.

Blaupunkt Soundphone C1 mix oke 1Soundphone C1 merupakan featured phone Blaupunkt berteknologi 3G yang dirilis dengan 2 versi yaitu single SIM dan dual SIM. Soundphone C1 memiliki layar LCD sebesar 2.8 inch dengan dukungan memory internal 128 MB ROM dan 64 MB RAM. Ponsel Candybar ini juga disematkan dengan baterai sebesar 1000 mAh dan Kamera belakang sebesar 0.3 MP.

Menariknya, di Ponsel mungil ini para pengguna dapat menikmati beragam aplikasi smartphone yang telah langsung tertanam di dalamnya seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Youtube, dan lain sebagainya. Soundphone C1 juga hadir dengan design yang sangat elegan dan 5 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Merah, Gold dan Silver. Cukup dengan Rp.499,000,- para konsumen langsung bisa memiliki Ponsel Candybar 3G ini dan menikmati fitur-fiturnya yang sangat Funtastic!

Soundphone C3 merupakan featured phone Blaupunkt yang sangat powerfull” karena sudah disematkan dengan teknologi 4G LTE dengan prosesor 1 GHz Dual Core Qualcomm Snapdragon 205. Soundphone C3 menawarkan pengalaman yang tak jauh beda dengan smartphone Android pada umumnya. Pada ponsel berlayar 2.4 inch ini tertanam Android 4.4 Kitkat dengan memory sebesar 4 GB ROM dan 512 MB RAM.

Blaupunkt Soundphone C3 mix ok2Soundphone C3 juga dibekali dengan dual kamera sebesar 2 MP (rear) dan 0.3 MP (front). Kapasitas baterai yang disematkan juga cukup besar yakni 1800 mAh. Para konsumen dapat memilih ponsel ini dengan 4 pilihan warna yakni Hitam, Putih, Biru, dan Merah. Ponsel canggih ini cukup dibandrol dengan harga Rp.699,000,- dan akan masuk di pasar Indonesia pada akhir tahun 2017 ini.

Salah satu keunggulan dari Soundphone C3 yang tak kalah menarik adalah ponsel mini ini bisa digunakan sebagai MIFI atau Car GPS Tracker” (lite) dengan hanya menyematkan salah satu software GPS Tracker yang banyak beredar dipasaran.

Telkomsel sebagai mitra bisnis Blaupunkt juga turut mendukung kehadiran ponsel Candybar ini. Blaupunkt dan Telkomsel juga memiliki misi yang sama untuk mendukung upaya pemerintah yang mengadakan program migrasi para pengguna teknologi 2G untuk dapat beralih ke 3G/4G. Para pengguna featured phone berteknologi 2G di Indonesia ini masih sangat banyak sekali, ada lebih dari 50 juta orang diluar sana yang masih mengandalkan teknologi  lama dalam kesehariannya. Maka dari itu, kami berupaya untuk mengalihkan para pengguna tersebut untuk bisa memanfaatkan teknologi sesuai dengan zamannya sekarang ini, karena pasti akan banyak memberikan dampak yang lebih baik untuk mereka, terutama di sisi komunikasi dan hiburan , ujar Charles Sigarlaki, COO Blaupunkt Communication Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.