Majalah Digital JanganTulalit

Cuma satu Jam saja OPPO Service Center memperbaiki Henpon Kamu yang Bermasalah

22.09K 0

CS OPPO 7Membanjirnya berbagai henpon pintar saat ini  tentu membuat  bahagia para konsumen di negeri ini. Dengan kemudahan memilih henpon saat ini, kita bisa memilih yang kita suka. Banyak alasan konsumen membeli produk henpon pintar tertentu, ada yang melihatnya dari sisi fitur kecanggihannya, ada yang memilih dari sisi brandnya, ada juga yang memilih dari sisi harga. Namun hal yang terpenting yang kadang di lupakan oleh para konsumen adalah service centre, andaikan terjadi kerusakan kemana henpon tersebut diservice ?

Banyak cerita yang tak mengenakan dari para konsumen saat henponnya mengalami kerusakan. Mulai dari sulitnya mencari service centre, lamanya waktu saat diservice, bahkan waktu tunggu yang lama, bikin BeTe dan sangat menjengkelkan. Bahkan terkadang sudah lama menunggu, ehhhhh gak bisa diservice karena komponennya lagi kosong.

CS OPPO 9Kejadian yang tak menyenangkan ini tentu membuat tak nyaman bagi para pengguna henpon pintar, bahkan bukan saja kesulitan yang dialami, dari sisi kualitaspun bikin khawartir jika henpon pintar yang kita service di sembarang toko susah dipertanggungjawabkan. Jangan sampai sudah mahal biaya servicenya, kualitasnya pun tak terjamin.

Untuk menjawab itu semua, solusinya adalah hadirnya service centre resmi dari brand smartphone. Pastinya ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen saat memperbaiki henponnya yang bermasalah atau rusak. Nah keluhan keluhan yang terjadi seperti ini, sudah diantisipasi oleh OPPO yang merupakan salah satu smartphone yang populer di pasar saat ini dengan menghadirkan OPPO Service Centre.

CS OPPO 5OPPO Service Centre menghadirkan service centre yang memberikan jaminan layanan hanya dalam satu jam saja. Artinya dalam kurun waktu satu jam tersebut konsumen sudah mendapat kepastian perbaikan kerusakan henponnya. Tak butuh waktu lama Konsumen mendapatkan kepastian perbaikan smartphonenya yang rusak atau bermasalah.

Service Centre OPPO Mobile, yang dikunjungi  Jangantulalit  Beberapa waktu lalu di Jakarta Barat yang berlokasi di blok-A tak jauh dari gedung ITC Roxy Mas yang memiliki lokasi parkir kendaraan yang ramah tepat di depan rukonya, memliki konsep Service Centre yang unik.

Uniknya para pelanggan yang akan CS OPPO 13melakukan perbaikan smartphonenya  bisa  ketemu  face to face dengan para teknisi servicenya bahkan bisa langsung melihat aktifitas dari perbaikannya, seperti pada saat dibongkar dan diperbaiki si pelanggan bisa melihat dengan mata kepala sendiri. Hal ini tentu akan memberikan kepercayaan kepada para konsumen OPPO yang memperbaiki smartphonenya di OPPO Service Centre.

Selain itu juga OPPO Service Center Roxy memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengunjung pada saat mulai masuk hingga selesai. Hal ini terlihat dari  ruang tunggu yang memiliki sofa yang empuk dan nyaman, juga dilengkapi  dengan komputer yang  terkoneksi internet untuk  membackup data-data penting sebelum smartphone OPPO diberikan ke pihak service center, dan pastinya  staff yang siap membantu melayani kebutuhan pengunjung agar proses service smartphone OPPO berlangsung tanpa hambatan.

Inilah langkah langkah yang dilakukan saat kita mengunjungi  Service Centre OPPO Mobile

CS OPPO 12Pertama,  saat masuk ke OPPO Service Centre kamu disambut oleh petugas untuk mengambil nomer antri. Lalu kamu dipersilahkan untuk menunggu panggilan, dengan duduk di sofa empuk dan nyaman di dalam ruangan berAC.

Kedua, Saat pemanggilan  Pelanggan diarahkan menuju Customer service dimana CS melakukan analisa awal terhadap kerusakan  smartphone konsumen yang akan diperbaiki  . setelah diketahui kerusakannya, konsumen diminta persetujuannya apakah smartphone akan lanjut atau tidak untuk proses service.

Ketiga, Setelah Konsumen setuju untuk melakukan proses service konsumen akan diarahkan ke bagian teknisi yang ada di ruangan yang sama. Namun sebelum dilakukan proses perbaikian di bagian service oleh teknisi, Konsumen di arahkan untuk membackup data CS OPPO 1yang ada di dalam CS OPPO 4smartphone. Dalam Hal ini OPPO Service Centre menyediakan unit PC Komputer untuk konsumen secara pribadi membackup data-data pribadinya.

Keempat, Tahap berikutnya adalah menuju ke teknisi service untuk dilakukan perbaikan. Uniknya, konsumen bisa melihat sendiri dengan mata kepalanya proses perbaikannya. Bahkan bisa berkomunikasi seputar kerusakan dan service yang dilakukan. Proses ini tentu gak biasa dan mungkin belum ada di tempat service centre lainnya.

Kelima, setelah selesai di service (diperbaiki) konsumen kembali ke Customer service untuk membayar biaya yang sudah disepakati, dan dilakukan pengecekan kembali apakah kerusakan sudah diperbaiki. Seluruh Proses ini, dilakukan dalam waktu hanya satu jam saja, andaikan ada masalah minimal dalam satu jam konsumen bisa mengetahui berapa lama konsumen menanti perbaikan yang dilakukan.

Nah itulah service centre yang dimiliki oleh OPPO. Jadi pemilihan smartphone tak hanya sekedar tampilan dan kecanggihan si smartphone tersebut, faktor purna jual ataupun service center juga  perlu menjadi perhatian, gak asik aja kalau smartphine kita rusak, diservicenya susah atau bahkan lama banget.

Leave A Reply

Your email address will not be published.