Majalah Digital JanganTulalit

Telkomsel Ajak Pengunjung LaLaLa Festival Rasakan Pengalaman Digital Di Tengah Hutan

11.72K 0

Lalala Fest 2018 Telkomsel (3) okTelkomsel ikut ambil bagian dalam ajang festival musik berskala Internasional, LaLaLa Festival 2018. Festival musik di tengah hutan yang pertama di Indonesia kali ini berlangsung di Orchid, Forest, Lembang, Jawa Barat, pada tanggal 10 Maret 2018. Telkomsel sebagai operator telekomunikasi seluler terdepan juga berpartisipasi membawa keseruan bagi para pengunjung dengan menghadirkan sejumlah layanan yang akan memberian pengalaman digital yang berbeda.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan “Partisipasi Telkomsel dalam event sekelas LaLaLa Festival 2018 ini sejalan dengan fokus perusahaan yang akan lebih mendorong penetrasi layanan berbasis broadband dan digital kepada segmen pasar anak muda yang juga mendominasi sebagai pengunjung setia gelaran event musik Internasional tahunan tersebut.”

Dalam memberikan pengalaman digital yang berbeda bagi para pengunjung, Telkomsel menghadirkan sejumlah layanan berbasis broadband dan digital terdepan, seperti paket MusicMAX yang memberikan paket kuota data terpisah dari paket kuota internet reguler bagi pelanggan untuk mengakses beberapa aplikasi musik streaming dan radio online tanpa khawatir kehabisan paket kuota internet.

Lalala Fest 2018 Telkomsel (2) okDengan paket MusicMAX ini, pelanggan juga bisa menikmati Langit Musik Premium untuk 1 bulan. Aplikasi streaming musik online yang dapat dinikmati ke dalam paket streaming MusicMAX ini antara lain JOOX, Guvera, lalu ada aplikasi karaoke online Smule, aplikasi  radio online GenFM dan Prambors FM.

Untuk memudahkan pengunjung mengabadikan momen keseruan menikmati penampilan band musik secara langsung melalui social media, Telkomsel juga memperkenalkan paket layanan data terbaru dengan kuota 12GB ditambah bonus kuota data untuk layanan streaming paket VideoMAX yang dapat diakses melalui MyTelkomsel atau fitur UMB *363# dengan harga terjangkau.

Lalala Fest 2018 Telkomsel (5) okKeseruan pengunjung LaLaLa Festival 2018 semakin bertambah dengan hadirnya akses transaksi pembelian produk di semua merchant yang ada di event tersebut melalui penggunaan layanan mobile financial service Telkomsel TCASH, yang memberikan promo cashback 20% untuk setiap pembelian produk merchant selama event berlangsung. Bagi pengunjung LaLaLa Festival 2018 yang juga penikmat games online, Telkomsel juga memanjakan dengan menghadirkan promo diskon harga khusus untuk setiap pembalian fitur in-apps diamond aplikasi games Mobile Legends.

Agustiyono lebih lanjut menambahkan, melihat kesuksesan gelaran LaLaLa Festival tahun sebelumnya yang selalu dipadati pengunjung, Telkomsel juga telah menggelar tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) yang sudah dilengkapi teknologi 4G TE untuk menjamin kualitas dan kapasitas trafik komunikasi tetap terjaga selain tetap melakukan optimalisasi dari fasilitas jaringan yang sudah ada di kawasan Orchid Forest, Lembang.

“Telkomsel berharap penampilan special dari para artis Internasional pendukung event LaLaLa Festival seperti Blackbear, Oh Wonder, Tom Odell, dan lainnya dapat dinikmati dan diabadikan dengan dukungan layanan serta fasilitas jaringan terdepan yang dihadirkan Telkomsel selama berlangsung event tersebut” pungkas Agustiyono.

Leave A Reply

Your email address will not be published.