Majalah Digital JanganTulalit

Garmin® fēnix® 5 Plus  hadirkan Pulse Ox Acclimation1 (mengukur tingkat oksigen dalam darah) & Garmin® vívoactive® 3 Music xxx

5.77K 0

4 okGarmin Indonesia mengumumkan seri fēnix 5 Plus dan vívoactive 3 Music. fēnix 5 Plus merupakan generasi jam tangan multisport GPS selanjutnya yang dilengkapi peta topografi, ruang penyimpanan untuk playlist lagu favorit dan Pulse Ox Acclimation1 untuk mengukur tingkat oksigen dalam darah. Vívoactive 3 Music, smartwatch GPS dengan musik yang terintegrasi, memungkinkan pengguna memutar lagu favorit mereka di setiap latihan atau aktivitas, mengganti tampilan jam dengan berbagai tema gratis, menambahkan widget, bidang data dan menyematkan aplikasi melalui Garmin Connect IQTM, vívoactive 3 Music adalah aksesoris yang sempurna untuk keseharian, menjalankan 10K, dan segala aktivitas lainnya.

Seperti jam tangan fēnix 5 lainnya, fēnix 5S Plus, fēnix 5 Plus dan fēnix 5X Plus dirancang untuk para atlet, penggemar olahraga, dan berbagai jenis petualangan. Jam tangan yang berbahan kokoh namun tetap terlihat premium ini memiliki ukuran mulai dari 42-51mm dan memiliki layar terang yang juga dapat terbaca walau dibawah sinar matahari. Fēnix 5S Plus memiliki layar 1.2 inci, hampir 20% lebih besar daripada fēnix 5S, yang berarti pengguna tidak perlu mengorbankan ukuran layar untuk sebuah jam yang cocok untuk pergelangan tangan yang lebih kecil.

2 okFēnix 5X Plus adalah Garmin pertama yang menawarkan sensor Pulse Ox berbasis pergelangan tangan untuk mendeteksi tekanan oksigen dalam darah, dimana sangat berguna saat pengguna melakukan aktivitas di permukaan yang lebih tinggi. Pada tanjakan yang berat, pengguna dapat menggunakan opsi mode 24/7 untuk mengukur seberapa baik mereka menyesuaikan ke udara yang lebih tipis.

“Pelanggan kami di Indonesia akan senang mengetahui penambahan fitur baru yang menarik ke dalam seri wearable GPS outdoor paling populer kami,” tutur Engelhard Al Sundoro, Managing Director South East Asia Garmin. “Beberapa fitur yang paling banyak dinanti adalah built-in pemetaan dan musik yang disematkan ke setiap model baru dalam seri fēnix 5 Plus; dan dengan diperkenalkannya fitur Pulse Ox di fēnix 5X Plus, pelanggan kami sekarang dapat lebih percaya diri untuk membawa petualangan mereka ke level lebih lanjut.

3 okDilengkapi fitur penghitungan denyut jantung berbasis pergelangan tangan dan semua fitur konektivitas multisport dan cerdas dari model fēnix 5 sebelumnya, masing-masing jam tangan dalam seri Plus juga akan menyertakan built-in map yang dioptimalkan untuk navigasi dan pelacakan. Peta-peta ini dapat digunakan dengan pembuat course pulang-pergi yang dapat memungkinkan pelari dan pengendara sepeda memasuki jarak yang mereka inginkan untuk berlari atau bersepeda, kemudian memilih rute dari daftar course yang sesuai untuk dipilih. Fitur routing Trendline™ akan menggunakan data Garmin Connect ™ untuk membantu pengguna menemukan dan mengikuti jalur terbaik dan berjalan di rute berdasarkan miliaran mil yang dicatat oleh pengguna Garmin sebelumnya. Dengan fitur ini, pelari dapat merasa lebih nyaman mengetahui jalan atau jejak yang dilewati telah dijelajahi oleh orang lain sebelumnya.

Fēnix 5S Plus, fēnix 5 Plus, dan fēnix 5X Plus juga akan menawarkan ruang penyimpanan musik di perangkat, hingga 500 lagu, yang dapat didengar tanpa ponsel. Setelah daftar putar dimuat, cukup pasangkan perangkat dengan headphone Bluetooth® yang kompatibel (dijual terpisah) dan pengguna dapat langsung menikmati lagu favorit.

Setiap model fēnix 5 Plus dikemas dengan fitur pelatihan yang canggih untuk membantu dalam memantau segala bentuk aktivitas. Pengguna dapat memanfaatkan metrik fisiologis, dynamic running, dan lainnya untuk melacak statistik olahraga dan mengukur perkembangannya. Status latihan secara otomatis mengevaluasi riwayat latihan terbaru untuk memberi tahu pengguna apakah mereka berlatih terlalu keras, biasa saja, atau sedang ‘peaking’.

2 okSeri fēnix 5 Plus kompatibel dengan Connect IQ, sehingga pengguna dapat melakukan kustomisasi jam mereka dengan widget, bidang data, tampilan jam dan aplikasi. Ketika dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel, pengguna dapat memperoleh panggilan, SMS, dan notifikasi email tepat di pergelangan tangan mereka. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan tampilan jam mereka dengan strap QuickFit®. Cukup ganti strap silikon menjadi strap berbahan kulit atau titanium, tidak diperlukan alat. Band QuickFit tersedia dalam berbagai pilihan warna baru.

Setiap jam tangan fēnix 5 Plus memiliki fitur satelit multinetwork termasuk Galileo untuk melacak bidang yang lebih rumit daripada GPS biasa. Fitur ini jelas sangat membantu ketika ingin berpetualang di medan tanpa pandangan langit yang jelas seperti tebing atau lingkungan perkotaan dengan bangunan tinggi.

Dengan desain yang kokoh, penuh gaya dan elegan, seri fēnix 5 Plus dibuat tangguh untuk lingkungan yang menantang. Tersedia dalam dua sentuhan akhir yang khas, pengguna dapat memilih antara bezel stainless-baja berlapis PVD dengan strap jam berbahan silikon; atau bahan yang lebih ringan seperti versi titanium bezel berkinerja tinggi dengan strap berbentuk gelang titanium tersedia pada seri fēnix 5 Plus dan fēnix 5X Plus. Setiap versinya menyematkan Garmin Chroma Display penuh warna dengan lampu latar LED untuk memastikan jam tangan dapat dibaca apabila dibawah sinar matahari dan tahan air hingga 100 meter.

Fēnix 5S Plus bisa bertahan hingga 6 hari dalam mode smartwatch, 10 jam dalam mode GPS, dan  4 jam dalam mode GPS dan Musik; fēnix 5 Plus bisa bertahan hingga 10 hari masa pakai baterai dalam mode smartwatch dan 7 jam dalam mode GPS dan Musik; dan fēnix 5X Plus dapat bertahan hingga 18 hari masa pakai baterai dalam mode smartwatch dan 11 jam dalam mode GPS dan Musik. Pengguna juga dapat memanfaatkan mode penghemat daya UltraTrac™ untuk menghemat baterai.

Seri fēnix 5 Plus merupakan solusi terbaru dari Garmin di kategori jam tangan outdoor yang berfokus pada pengembangan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan pengalaman aktivitas outdoor. Baik hiking, bersepeda, lari cepat, bersepeda gunung, bermain golf, menyelam atau menggunakan komunikasi satelit, perangkat outdoor Garmin menjadi alat penting untuk penggemar aktivitas outdoor dari semua kalangan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi garmin.com/fenix.

Memiliki fitur kebugaran dan konektivitas pintar yang sama seperti pertama kali diperkenalkan,  vívoactive 3 Music memberi pengguna tambahan semangat dengan ruang penyimpanan musik di dalam perangkat hingga 500 lagu, dimana memungkinkan pengguna mentransfer musik dari komputer langsung ke jam. Setelah musik dimuat, cukup pasangkan vívoactive 3 Music dengan headphone Bluetooth® yang kompatibel (dijual terpisah) dan siap dipakai kemanapun.

Dengan penghitung denyut jantung berbasis pergelangan ElevateTM dan lebih dari 15 preloaded GPS dan aplikasi olahraga dalam ruang termasuk yoga, berlari, latihan kekuatan dan banyak lagi, vívoactive 3 Music dikemas dengan segudang fitur untuk melengkapi gaya hidup aktif yang beragam. Garmin Chroma Display ™ yang selalu aktif mudah dibaca – bahkan di bawah sinar matahari langsung. Seperti semua perangkat wearable Garmin lainnya, vívoactive 3 Music aman saat berenang dan mandi serta memiliki daya tahan baterai hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan 5 jam dalam GPS dengan mode musik.

“Mendengarkan musik dapat menjadi pemicu motivasi untuk setiap latihan atau aktivitas, dan kami bersemangat untuk memberikan pelanggan kami kemampuan untuk meninggalkan ponsel mereka dan mendengarkan lagu-lagu favorit mereka langsung dari pergelangan tangan, ” Ujar Engelhard (Al) Sundoro, managing director, Asia Tenggara, Garmin.

vívoactive 3 Music adalah inovasi terbaru di kategori kebugaran Garmin yang terus berkembang untuk meningkatkan serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Mulai dari pelari, pengendara sepeda, perenang, atlet multi-olahraga, atau buat yang hanya ingin tetap aktif sepanjang hari, perangkat Garmin dapat membantu pengguna untuk mencapai target kesehatan dan kebugaran.

Ribuan tampilan jam, widget, data fields dan aplikasi yang tersedia di toko Garmin Connect IQ memungkinkan pengguna dapat melakukan kustomisasi dengan mudah. Fitur lain yang bermanfaat adalah aplikasi AccuteWeather MinuteCast, yang memungkinkan Anda mengetahui prakiraan cuaca.

Garmin Connect yang didesain ulang membuatnya lebih mudah untuk ‘Beat Yesterday’ dengan kartu aktivitas berwarna yang memberikan informasi ke pengguna langsung. Cukup scroll ke bawah untuk membandingkan total hari ini dengan hasil sebelumnya atau tap untuk melihat informasi yang lebih rinci. Aktivitas dan statistik lain yang diambil oleh perangkat disajikan dalam detail yang jelas dengan data yang disesuaikan dan disaring sehingga pengguna hanya melihat apa yang paling relevan dengan targetnya. Pengguna dapat terhubung dengan teman dan keluarga untuk memotivasi satu sama lain, bergabung dalam tantangan, terlibat dalam kompetisi dan mencetak Garmin Connect badge ketika target tercapai.

Selama puluhan tahun, Garmin telah menjadi pelopor sistem navigasi GPS dan perangkat nirkabel serta berbagai aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif. Garmin melayani lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, laut, dan rekreasi outdoor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virtual pressroom Garmin di garmin.com.id/news/pressroom, atau ikuti kami di facebook.com/garminID, Instagram.com/garminID atau Youtube.com/GarminID

Fēnix 5 Plus Series tersedia mulai 1 Agustus 2018 di Urban Republic, outlet Erafone dan Erafone.com dengan harga mulai dari Rp11.999.000 hingga Rp16.499.000 dan  bonus voucher 2XU.

Vívoactive 3 Music tersedia mulai 1 Agustus 2018 di Urban Republic, outlet Erafone dan Erafone.com dengan harga Rp4.999.000 dan bonus topi 2XU.

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin meluncurkan fēnix 5 Plus dan vívoactive 3 Music dengan garansi 2 tahun. Program ini dimulai pada tanggal 1 Mei 2018. Unit yang dibeli sebelum tanggal sebelum 1 mei hanya memiliki garansi 1 tahun. Melalui program ini, Garmin ingin melibatkan pelanggan Indonesia untuk membeli di reseller resmi dan program ini hanya terbatas di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut melalui program ini, bisa mengunjungi http://www.garmin.co.id/support/warranty/. Drop service points terdekat : http://www.garmin.co.id/buy/repair/.

“Program garansi resmi 2 tahun ini memberikan rasa aman bagi konsumen Garmin dan mengurangi kekhawatiran pembelian produk palsu. Selain itu program ini juga memberikan kepastian layanan purna jual produk karena pusat layanan yang ditunjuk oleh Garmin memiliki pengetahuan untuk memperbaiki masalah secara efisien,” tambah Al.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, menambahkan, “Dalam memasarkan produknya di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai Distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual. Selama TAM dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang terpercaya bagi merek-merek ternama. TAM memiliki kapasitas dan siap untuk mendukung Garmin dengan memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart, yang tentu saja menambah rasa percaya dan peace of mind buat pelanggan Garmin di Indonesia. Lokasi drop point juga kami tambah di gerai Urban Republic Kota Kasablanka. Dengan melakukan hal ini, kami dapat memberikan diferensiasi pada produk dari Lokal yang resmi dibandingkan dengan produk dari pasar gelap.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.