Majalah Digital JanganTulalit

ERAJAYA Group RE-Launcing Apple Authorized Service Provider (AASP) IBOX Menteng

15.63K 0


IBOX 3
Erajaya Group melalui anak usahanya PT. Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola jaringan ritel outlet iBox hari ini meresmikan iBox Menteng sebagai Apple Authorized Service Provider (AASP) iBox Menteng. AASP iBox yang berlokasi di Menteng Central 1st Floor #106-109, Jl. HOS Cokroaminoto No. 78 ini merupakan service centre Apple ke-sembilan yang dikelola iBox di Indonesia, yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tangerang, Denpasar, Surabaya dan Yogyakarta.

AASP iBox Menteng merupakan salah satu Service Center Apple pertama yang dioperasikan oleh iBox di Indonesia. Re-launching AASP iBox Menteng ini merupakan momentum strategic bagi iBox untuk melakukan berbagai terobosan baru dengan standard layanan yang lebih tinggi.

Berfokus kepada kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen, AASP iBox Menteng menyediakan layanan purna jual dengan standard yang lebih tinggi dan dapat diandalkan. Standard layanan tersebut meliputi One Day Service atau layanan perbaikan yang dapat ditunggu oleh Konsumen. Juga tersedia layanan Back Up & Restore Station, yaitu layanan bagi  Konsumen yang ingin melakukan back up data secara self service melalui unit iMac yang tersedia sebelum dilakukan perbaikan device.

IBOX 2Selain itu,  Konsumen bisa melakukan reservasi service terlebih dahulu dengan Online Booking System melalui website ibox.co.id dengan memilih menu Layanan pada halaman utama, lalu pilih menu Booking Online Service.

Layanan service iBox Menteng didukung oleh staff dan teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap membantu Konsumen menyelesaikan perbaikan produk Apple kesayangannya. Selain layanan Purna Jual, iBox Menteng juga memiliki corner penjualan produk-produk berkualitas Apple yang dilengkapi dengan live demo unit untuk explorasi fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana mereka bisa mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff terlatih.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group mengemukakan, “Kami berupaya memenuhi komitmen untuk terus mengembangkan jaringan retail outlet iBox dan jaringan layanan purna jual AASP di Indonesia. Kami telah membuka 50 retail outlet iBox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan akan terus mengembangkannya. Dan hari ini kami meluncurkan ulang AASP iBox Menteng, sehingga total ada sembilan outlet Apple Authorized Service Provider iBox untuk melayani lebih banyak Konsumen. Komitmen atas peningkatan layanan penjualan dan purna jual produk Apple ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai ‘Your Local Apple Expert’ di Indonesia.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.